Monday 1 April 2013

asdjfggjhk

tahu nggak, dulu waktu sekolah aku pernah pacaran. ituloohh yang saling mengungkapkan rasa sukanya itu. terus akhirnya jadian dan menjalani hari-hari yang serasa punya berdua. dulu sih indah ya tapi sekarang huee bangett. geli.hihhhh
kalau dipikir-pikir ngapain cobayahh. wasting time abiss deh. Gue ngerasa  bodoh banget. waktu itu gue suka sama orang, eh dia 'nembak' .. trus gue diputusin terus dia minta balikan lagi dan gue terima lagi karna gue masih suka sama dia. dan tau akhirnya apa? dia ternyata diam2 suka sama cewe lain dan pas gue tau dia jadian sama cewe itu.gue langsung sakit perut dan gue nangis. asli BEGO banget kan? parah. gak masuk diakal !! Ngapain coba ? Ngapaiiiiin? ashdjhasfhks
Gue cerita ini buat bahan pelajaran aja..
ini sihh menurut gue, yaa. tiap orang kan beda-beda.
terus gue pernah pacaran lagi . tengil abis. istilahnya bisa move on nihh.tapi taudah ahh.move on move on apaan kalau gue masih suka stalk . D*MN !
wuhh awetnya kaya natrium benzoat gilaa.. ehh, masa gara-gara pernah ada cewe yang suka deket2 cowo itu, gue ngambeknya setengah mampus ke cewe itu. apa apaann coba gue?
sedangkan si cowo itu biasa aja gitu ngeliat gue yang ribet ngurusin kedekatan mereka. APA banget ?
terus kan sempet long distance tuhh, dan apa apaan juga gue ngambek2 karna dia sibuk dan gak mau usaha nemuin gue. akal gue manaaaaa !!! geleuh gue ngeliat diri gue sendiri waktu itu. apa apaan gue itu.
dia yang kaya iya iya nggak nggak.  dan gue yang hampir tiap hari bawel ini itu ini itu karna mau ketemu tapi akhirnya ga ketemu2 juga. riweuh abizz
akhirnya gue putuskan untuk udahan aja. cape juga tiap hari ngomel, nunggu sms dari dia, nunggu balesan yang kadang cuma berapa kata. dia juga cape kali, woyy. yang lo tau kan, kalau cewe tuhh pengen diperhatiin. caper, iya gue caper. rese, iya gue rese.
akhirnya putusan juga. yeaayy! dan gue free banget.walaupun awalnya agak aneh. gue itu orangnya bisa bener2 ilfeel sama orang yang pernah gue sukain lohh. bisa kaya busur gitu 180 derajat. Gak percaya? ya gapapa kalau ga percaya. ga ada untungnya juga gue bahas ini panjang-panjang cuma buat meyakinkan kalau gue jadi ilfeel. tapi karena gue udah dewasa sekarang, gue jadi biasa aja. nggak ilfeel. BIASA aja. semuanya jadi teman. gada yang lebih.
gue yang asalnya baik bisa berubah jadi 'jahat'. serem juga kan. itulah.. ketika akal pikiran terkendalikan oleh perasaan gak jelas.
dan gue baru sadar setelah semuanya berlalu. gila bangett.
gue pernah bilang sama nyokap kalau gue nyesel banget waktu sekolah habis buat pacarpacaran gajelas.ahahh. dan iya, gue nyesel. tapi apa daya. penyesalan gabisa diapa-apain.lupain aja. gue udah lupa.
jadi.. hikmahnya aja ya ambil. apa coba hikmahnya?
kalau boleh gue pilih.. gue pengen jadi jomtantan ajaa kaya temen-temen gue. seriusann.
itulah garis besar cerita yang dulu indah dan berakhir juga dan akhirnya gue nyesel. lihat kan betapa bodohnya... untungnya semuanya sudah berakhir.
maaf ya kalau ada yang kesinggung. ini sih cuma dari satu sudut pandang.jadi emang sempit

5 comments:

  1. ini kejadian taun kapaaaaan? hahaha

    ReplyDelete
  2. apaan sih naa. apaaaaaann.haha :p

    ReplyDelete
  3. Mamah dan Aa Curhat donk hahaha :D

    Aduh sasa sasa hahahah.. :D
    Tak ada yg perlu di sesali semua nya kan jdi kenangan dan cerita di masa dewasa tau hahahah :D

    msih inget kagak siapa yg ngasih saran waktu itu hahahaha :D

    ReplyDelete
  4. aduh suka lupa" gtu.. hahahaha :D

    curhat ke siapa yah waktu itu sasa teh hahahaha :D
    du du du la la la.. :D

    ReplyDelete

Dua Puluh Tahun

Tenang, kali ini kita tidak akan bertemu aku 20 tahun lalu. Haha. Dua puluh tahun adalah alasanku 'menolak' orang yang pertama kali ...