Wednesday 10 April 2013

percikan rindu .

pernah ngga, kalau ada bulu mata jatuh eh rontok maksudnya, kita ambil terus kita taruh di telapak tangan terus kita tepuk tangan sambil bilang a (tepuk) b (tepuk) cdef-z sambil liat sehelai bulu mata itu pindah ke tangan yang satu lagi atau ngga. kalau pindah, terus tepukin lagi biar pindah lagi. terus aja sampai bulu mata itu hilang. nah, pas dihuruf apa bulu mata itu hilang? misalnya Z. berarti ada orang yang kangen sama kita itu inisialnya Z. tinggal pikirin deh siapa orang yang inisialnya Z.
sukur-sukur kalau orang itu adalah orang yang diharapkan. kalau bukan? ya lupakan saja. itukan cuma keisengan.
ya, waktu SD aku suka main itu. mungkin sampai SMP kali. emang ngga masuk akal. aku pernah mencoba itu dan bulu matanya ngga ilang-ilang. tetep ada di telapak tangan. akhirnya aku cape sendiri dan melupakan bulu mata itu. darimana ya  asal usul teori bulu mata itu ? apa hubungannya bulu mata sama rasa rindu seseorang?  ngga tahulah aku juga.

terus pernah ada yang bilang -aku lupa siapa yang bilang- pokoknya ada.
kalau kita mimpiin seseorang, itu berarti orang itu kangen sama kita. emang iya ? lagi lagi nggak masuk akal ya. tapi bolehlah.. teori ini membuatku suka termenung kalau pas bangun tidur dan masih ingat dengan jelas cerita dimimpi itu. "apa benar dia merindukanku?" ok, aku tahu itu pertanyaan bodoh.
sometimes.. I wonder, apa aku pernah ada di mimpinya? kalau ada, berarti teori ini tidak sepenuhnya bohong. karena aku merindukannya. -azegg (yaya, kata -azegg- ini emang merusak suasana.haha. coba kalau ngga ada kata azegg. mungkin tulisan ini udah so sweet so deep so nice gimanaa gitu.makanya biar ngga begitu aku pake kata azegg -baca: asik-! )

dia, aku udah lama banget ngga ketemu dia. dia yang -aku nggak mau sebut namanya-. wkwk. dia suka muncul dimimpi aku. entah itu jadi tokoh utama atau pemeran figuran yang cuma lewat gitu aja. weird


1 comment:

Dua Puluh Tahun

Tenang, kali ini kita tidak akan bertemu aku 20 tahun lalu. Haha. Dua puluh tahun adalah alasanku 'menolak' orang yang pertama kali ...