Sunday 9 November 2014

Pee Mak Phrakanong

Heyylowww!! Everybadeeh .. jumping yeah jumping yeah everybooody! *stop that*
tulang tangan aku yaampun ..yaampun
woohoo! bukan, ini bukan di Thailand. #yasiapajugasih
Gatau kenapa rumah-rumah yang di seberang danau itu bikin aku serasa lagi ada di Thailand, tepatnya di lokasi syuting pee mak phrakanong. Maaaa!!

Eh, beneran sok lihat aja mirip. ada danau terus perahunya juga mirip banget. Jangan-jangan mereka emang syuting di sana (!?) APA !!??? MARIO MAURER KE DUSUN BAMBU !!! (?)

Sabtu, 8 November 2014
Dusun Bambu nama tempatnya. lokasinya ada di Lembang tapi tapi aku touring dong ke tempat ini. gilaaa jalannya ekstrim bangett kaget gue.
nanjaknya ituuu. hiii. tapi emangnya juga lebih nanjak ke bukit moko tapi tetep aja kalau ini aduh..
aku bawa motor sendiri. bener-bener sendiri. ga ada yang nebeng motor aku soalnya.
Teh wulan sama wita dibonceng. Teh Eli sama teh Mae. Yeni sendiri. Aku sendiri. bikers gehelaa.wkwk . lebih ke terpaksa, sih, sebenarnya bawa motor jauh-jauh tuh.
"masa ke cipanas berani sendiri, ke dusun bambu nggak.." yagitudeh.
cuacanya mendung dan kan aku lewat cimahi gitu jadi emang aku gatau jalan ya ngikutin teman-teman yang lain aja. jauhnyaaaa T^T
sebenarnya lebih deket lewat ledeng tapi ya aku ga nanya-nanya jadi pas pulang juga muter ke cimahi lagi dong. kurang awesome apa gue.
bukan awesome sih itu lebih ke bodoh. udah tahu dusun bambu di Lembang. ya lebih deketlah kalau mau pulang ke rumah. gausah muter ke cimahi dulu. saa, sa.
pulang juga hujan.. eommaaa . udah kaya film sedih hujan-hujanan sendiri :'(
Tempatnya bagus. romantis deh kayaknya kalau malem. #mulai
terus sayangnya aku nggak explore ke semua spot. haha azeg ya bahasanya campur-campur. wkwkwk
cuma nongkrong dekat danau aja. habisnya itu juga udah sore banget.
asiknya kalau seharian atau minimal dari siang gitu.
perjalanan dari kantor ke sana aja udah satu jam sendiri..
jadi, buat rekan-rekan yang mau pergi ke dusun bambu, aku sarankan dari pagi aja biar puas. hehe.
ohya, biaya masuknya per orang Rp. 10.000 belum termasuk parkir kendaraan. kalau aku motor kemarin parkirnya Rp. 10.000 juga. Nah, pas masuk kita nunggu mobil yang bakal anterin kita ke atas. bisa, sih jalan kaki juga tapi lumayan naik mobil enak.angin sepoi-sepoi. terus bisa lihat pemandangan bagus kalau aku nyebutnya itu sarang burung. lucu banget ternyata itu tempat makan. waah kebayang so sweet banget makan di dalam sangkar burung itu.wuwuwu :3 #mulailagidia

mobilnya lucu loh warna-warni. ini aku lagi di mobilnyaa.hahaha
nggak sampai dua menit udah sampai lagi. hahaha. mulai ada musik-musik tradisional. hwaaaa >,<
dinginn ..
banyak yang jual makanan kaya enak-enak :d
aku sih bekal minum dari kantor jadi nggak jajan. #hemat  
terus aku tuh rasanya pengen lari-lari gitu tapi ga ada teman*senang sendiri*
kayaknya so sweet deh rekam video pake tongsis gitu sambil muter-muter. aaaaaakk!!
maaf aku kebanyakan ngayal. hahaha
tapi.. indah, ya :)


ada anak kecil di perahu itu. sendirian! jangan-jangan dia anaknya pee mak O.o

fokuslah ke sebalah kanan, ada seseorang duduk di jendela. jangan-jangan itu si Nak!

Bandung, 8 November 2014
see you :)

No comments:

Post a Comment

Dua Puluh Tahun

Tenang, kali ini kita tidak akan bertemu aku 20 tahun lalu. Haha. Dua puluh tahun adalah alasanku 'menolak' orang yang pertama kali ...