Thursday 28 November 2013

yeeiyeiyeyy

"Nggak ada satu hari pun, aku nggak mikirin kamu, Riani.."
"Tapi.. Bukan kamu, ta. Bukan kamu yg ada di hati Riani."
-jreng-
andai matamu, melihat aku.. Terungkap semua isi hatikuu. Alam sadarku alam mimpiku. Semua milikmu andai kau tahu. Andai kau tahu.. Rahasia hatiku

Siapa sih, yang nggak tau film 5cm? Nah, di film itu aku paling suka adegan itu. Waktu Genta nyatain perasaannya ke Riani. Waktu Riani bilang bukan Genta yang ada di hatinya tapi Zafran.
Mungkin, kalau aku jadi Genta, aku juga bakal digituin sama orang itu (saha?) yang jelas bukan Riani. Haha -_-

"Nggak ada satu hari pun, aku nggak ngetik nama kamu di kolom 'search' twitter." [ngomongnya ala Genta di 5cm] [terus tiba-tiba di jawab] "tapi.. Bukan kamu, Sa. Bukan kamu yg ada di hati .... *saha*"
Mulai deh aku nge-drama XD
Lagi pula aku nggak akan bertindak kaya Genta. Kenapa? Jawabannya satu: karena aku bukan Genta.
Banyak orang yg bilang, kalau sekarang perempuan ngungkapin perasaan duluan itu nggak aneh. Tapi aku.. ingin ungkapkan perasaan padanya, tetapi aku tak percaya diri. Karena reaksinya terbayang di benakku *teroterotet* yeeiyeiyeyy ~
Skip!

Hah? Aku? Jangankan mengungkapkan perasaan, buat mulai percakapan atau hanya sekadar menyapanya saja.. Aku nggak berani. kkk.
 Lagian.. waalaupun diri ini menyukaimu, kaamu seperti tak tertarik kepadaku. Siiap pata hati kesekian kalinya *yeeiyeiyey* hahaha. Saha atuh -_- hahaha. Udah udah.

Ohya, boleh aku bertanya? *boleh dong*
Aku ingin tahu, siapa orang yg kamu suka saat ini?

Siapa? Kok diem? Hehe.
 Ah, simpan saja jawabannya. Tujuanku bukan untuk mengetahui orang yg kalian sukai, kok :v

Aku tanya sekali lagi, ya?
kamu.. menyukainya, kan?

Saat membaca pertanyaanku, apa tibatiba nama -dia yg kau suka- terngiang ditelingamu? Setelah membaca pertanyaanku, apa kamu sedang membayangkan dia yg km suka?
Atau dia yg kau suka itu melintas begitu saja kaya org yg lagi nyebrang?
Saat ini dipikiranmu sedang ada dia, kan?
Heyyaaah. benar nggaaak?

Hm.. Aku pernah bilang, aku lagi nggak suka sama siapa-siapa. Aku pernah bilang, aku nggak tau lagi suka sama siapa. Karena ..aku emang nggak tau. Tapi, kalau ada yang nanya kaya tadi aku nanya ke kalian: "kamu lagi suka sama siapa?" Yaaa, sama, sih.. Ada seseorang yang melintas di belakangku. *jurig* kkk
Maksudnya, ada lah yang terbayang di benakku *yeeiyeiyeyy* ... siapaa gitu.

Tapi..aku sadar, dia yang kebayang sama aku itu.. Cuma bayangan. Iya, nggak nyata. Aku pikir aku mengenalnya sampai suatu hari aku sadar kalau aku tidak tahu apa-apa tentangnya.
Aku pikir, orang pertama yg kita bayangkan kalau ditanya seperti itu adalah org yg kita suka. Kenyataannya nggak selamanya teoriku itu benar.
Karena saat bayangan dia muncul, aku sadar kalau itu cuma bayangan.
Makanya aku pikir aku memang sedang tidak menyukai siapa pun. Serius.
Dulu aku memang suka padanya, bahkan sempat berharap dia juga merasakan apa yg aku rasakan. Siapa sih, orang yg kalau suka sama seseorang nggak berharap org yg dia sukai juga suka sama dia [sedikit saja] ?

Mungkin karena dia org yg terakhir aku suka (sampai saat ini) makanya masih suka kebayang sekalipun aku udah biasa saja.. ngga biasa aja sih ya gimanaya. Laah kok jadi gue yg curhat -_-

Saat ini..aku memang tidak menyukai siapa-siapa. Siapa?

*play: rahasia hati-Nidji*
Andai kau tahu. Andai kau tahu. Rahasia cintaku ... 

No comments:

Post a Comment

Dua Puluh Tahun

Tenang, kali ini kita tidak akan bertemu aku 20 tahun lalu. Haha. Dua puluh tahun adalah alasanku 'menolak' orang yang pertama kali ...