Wednesday 20 November 2013

Happy meeting happy birthday

15 November 2013

hari itu adalah hari Jumat. Kalau menurutku hari Jumat itu hari yang berjalan sangat cepat. entah mungkin perasaan aku aja atau gimana. Siang itu, kebetulan aku nggak bawa bekal dan tiba-tiba aja Pak Dian datang terus senyum-senyum. Hahaha yaa biasa juga suka seperti itu, sih. Tapi ada yang beda hari itu. Senyumnya senyum bahagia dan ternyata benar saja itu senyum ulang tahun. wkwk.
Hari itu, Pak Dian ulang tahun dan kita ditraktir makan pizza. wasiiiik :D haha.
Alhamdulillah Rejeki mah ya ada aja. aku juga kangen makan pizza. hihi.
Singkat kata singkat cerita, kebetulan hari ini ada meeting. Apa yang kalian bayangkan kalau dengar kata meeting? Seluruh staff berkumpul di sebuah ruangan dengan meja panjang dan satu orang berbicara di meja paling ujung?


Meeting ditempatku memang sedikit unik. Kita makan-makan dan berkumpul di ruang tengah. Suasananya tidak formal seperti di film-film. Tapi yang dibicarakan tetap serius.
Meeting selalu dimulai setelah jam kerja berakhir. Biasanya setelah magrib atau kadang setelah isya. Malam banget ya. Kadang aku suka ngantuk karena sudah seharian bekerja, malamnya meeting. Hmm. Ganbatte !
Malam itu, ada yang kasak-kusuk diruangan teh wulan. Karena aku orangnya suak nggak pedulian, jadi aku diam saja. haha. tiba-tiba ada kue dengan lilin yang sudah menyala keluar dari ruangan itu dibawa teh wulan menuju meja tengah. hihi lucu yaa. aku pikir kejutan2 seperti itu hanya ada ketika kita sekolah. Tapi ternyata di lingkungan kerja juga ada. Kita juga menyanyi lagu happy biithday sampbil tepuk tangan. lucu, ya! Aku jadi iikut senang. apalagi aku kebagian kuenya enak. hehe
Pak Dian, Pak Andri, Teh Wulan, Pak Acong (tapi kepotong) ^^
happy happy birthday! Aku yang fotoin :Db
 In Brief, Happy birthday ! and Happy Meeting !

No comments:

Post a Comment

Dua Puluh Tahun

Tenang, kali ini kita tidak akan bertemu aku 20 tahun lalu. Haha. Dua puluh tahun adalah alasanku 'menolak' orang yang pertama kali ...