Friday 30 January 2015

dear time



Pernah baca atau dengar orang bilang "pengen cepet2 hari (apa) ih." Atau "bisa, nggak? Hari ini di skip aja?" Yang intinya mereka ingin hari yang mereka tunggu segera datang.
Entah itu karena ada moment spesial di hari itu, atau karena kamu membenci hari ini sehingga ingin cepat2 besok. Pernah dong punya pikiran atau keinginan kaya gitu? Ngaku lah! Haha.
Aku pun begitu. Rasanya ingin segera hari berikutnya agar bisa bertemu. Tapi, selain senang aku ada juga rasa takut ketika hari itu semakin mendekat. Bukan takut gimana, ya..hanya saja ...
Ketika hari yang kita nantikan datang, maka seiring berjalan waktu, hari itu akan pergi juga. Hari yang kita tunggu pada akhirnya akan melewati kita. Ngerti kan? Ngerti atulah yaa, please.
Itulah kenapa aku jarang banget bikin status "pengen cepet2 hari (apa)." Karena biasanya ketika hari itu datang, bakal terasa cepat banget dan kaya ga adil gitu. Kita udah lama nunggu hari dan ketika harinya, kok waktu terasa sangat cepat banget kan curang. Hehe.
Meskipun jelas banget aku ingin cepat2 hari yg aku tunggu datang. Bertemu dengan orang yg kita sayang dan sayang sama kita, itu udah gatau lagi aku mau ngomong apa.
Jarak membuat kita benar-benar menghargai waktu dan arti bertemu. Jadi, buat kalian yang bisa setiap hari atau sering ketemu orang2 yg kalian sayangi, bersyukurlah. Nikmati setiap detik saat bersama-sama. Karena hari apapun hanya kan datang sekali. Jangan gunakan waktu yg terbatas itu buat membahas hal-hal yg ga penting atau sampai merusak suasana. Berbahagialah. Hihi bijak abis ga sih aku?
Tapi aku serius.
Aku ingin hari ketika kita akan bertemu segera datang. Tapi aku juga tidak ingin hari ketika kita bertemu berjalan dengan cepat. Egois, bukan? Iya.
Tapi itu inginku. Bisakah? Doraemon?
Doraemon lagi -__-"
Hehehe.
 I do really miss you ..

No comments:

Post a Comment

Dua Puluh Tahun

Tenang, kali ini kita tidak akan bertemu aku 20 tahun lalu. Haha. Dua puluh tahun adalah alasanku 'menolak' orang yang pertama kali ...