Wednesday 21 January 2015

time machine nante iranai

song by atsuko maeda : time machine
one of my favorite song since my friend told me to listen this song.
as I search the translation of this song .. this is awesome ! hehe x)
yes I don't need time machine since I only need you #wooo #mulai #kan


Kalaupun doraemon beneran ada, aku nggak akan minta mesin waktu. aku nggak mau merubah apapun yang udah terjadi sampai jadi kaya sekarang. mau kata orang bakal lebih indah kalau kaya gini gitu aku nggak akan mau. cerita ini udah pas banget indahnya kalau buat aku dan aku harap tanpa mesin waktu cerita ini bakal terus indah. #ciee cikiciww . eh, serius.
dan satu lagi, aku nggak peduli sama masa lalu jadi buat apa aku kembali ke sana? 
lagi pula semua orang punya masa lalu. masa lalu itu ya sebagian ada untuk dikenang, sebagian lagi ada untuk dilupakan. yang untuk dikenang tuh kaya masa kecil yang bahagia, ketemu teman-teman yang super asik, gitu. kalau yang untuk dilupakan itu yang ga ada manfaatnya buat diinget juga wasting time, buat apa. gitu.
life must go on. go on with you #mulai #lagi #dia #maap
hehehe .
dan emang. tau lagu south brother yang judulnya rainbow, nggak? itu juga teman aku yang rekomendasikan dan lagunya bagus kalau kata aku.
for as long as the world still turn there will be night and day .. and I'll make you see how beautiful life is for you and me .. #nyanyiaja

I don't need a time machine since when I'm with you, it feels like I'm home ..

anata ga suki
beep beep yeah . beep beep yeay!

No comments:

Post a Comment

Dua Puluh Tahun

Tenang, kali ini kita tidak akan bertemu aku 20 tahun lalu. Haha. Dua puluh tahun adalah alasanku 'menolak' orang yang pertama kali ...