Saturday 17 January 2015

I Love You


Jarak dan waktu tak kan berarti .. karena kau akan selalu di hati .. [ RAN - Dekat di Hati ]
.
.
ciee . hehe (cie-in diri sendiri)
udah lama ya aku nggak monolog di sini. habisnya gimana, ya .. beyond words banget, sih. #euy ! haha.
ceritanya terlalu indah gitu, sob . (buat gue) hehe xP
Mau jujur? Aku ga pernah rasain sebahagia ini. kedengarannya cheesy alay alay gitu, ya? bomat. Itu yang aku rasain. Problem?
Aku kaya nggak nyangka (dan emang nggak pernah nyangka) suatu hari ada pangeran jatuh dari mana (?) di hadapanku.. heyyaa *joged CJR* #mulai -__-"

Tadinya, aku selalu pikir kenyataan itu nggak akan pernah bisa seindah mimpi. Tapi, dia bikin kenyataan yang lebih indah dari mimpi. Sekarang aku percaya kalau kenyataan itu emang bisa lebih indah dari mimpi. 
Hehe . Iya, gitu ..
Love you :)




No comments:

Post a Comment

Dua Puluh Tahun

Tenang, kali ini kita tidak akan bertemu aku 20 tahun lalu. Haha. Dua puluh tahun adalah alasanku 'menolak' orang yang pertama kali ...