Saturday 3 January 2015

2015

Hari pertama 2015 ketemu orang-orang yg kita sayang dan sayang sama kita. Udah paling bahagia itu <3

I think that new year is not just about something new.We just start to continue our life in another year. Cause today is a continuation from yesterday. (bener ga, sih? udah lama nggak writing nih -__-) #maafkan
Sebagian orang menganggap, 1 Januari adalah sambungan dari 31 Desember. Sebagian lagi menganggap 1 Januari adalah hari baru yang tidak memiliki hubungan dengan 31 Desember. Tapi aku yakin, semua orang memiliki harapan baru pada tahun ini yang intinya better than before.
Tahun baru identik dengan pesta kembang api. beledag-beledug gitu berisik.
I wonder is there any fireworks that don't have sound ? silent fireworks, maybe? Tapi mungkin serunya emang di beledag-beledug-nya itu, ya. Hehe.
Ingat postingan aku waktu awal Desember, nggak? yang Make the Last Chapter as a Perfect One? Desember 2014 itu buat aku adalah the perfect one.
It's not only becauset Stand By Me, Doraemon (finally) show at blitz megaplex but also because I found the one who finally stand by me. -after all this time-
//senyum//
//senyum//
aku pernah bilang, film Stand by Me, Doraemon itu adalah film yang spesial buat aku.
Hmm..

I love you, kak . . . . .

No comments:

Post a Comment

Dua Puluh Tahun

Tenang, kali ini kita tidak akan bertemu aku 20 tahun lalu. Haha. Dua puluh tahun adalah alasanku 'menolak' orang yang pertama kali ...