Saturday 1 November 2014

Eh, welcome !

Mau kayak orang-orang, ah. Ngucapin selamat datang pada bulan yang baru. November !
ini tadi pagi aku bangun tidur terus selcaa .
males banget sebenernya kalau tahu hari ini adalah hari Sabtu dan aku harus tetap pergi ke kantor  #cieelah lebih tepatnya, males karena meskipun hari Sabtu, aku harus tetap pulang jam lima sore and wait! ini tangal satu? helyeh, setiap tanggal satu selalu akan ada meeting dan itu pasti pulangnya malem. kenapa kenapa kenapaaa T^T
yah, jadi ...

I have no other choice for now. Jalani dulu aja:) (kaya alasan orang-orang kalo pacaran "jalani dulu aja" LOL lucu? asa nggak da. #maap)
Jujur aku udah eneg banget dengar suara telepon kantor. bisa, nggak? ring tone-nya diganti jangan bunyi standard terus (?) ya apa kek.
Ini aku nulis ini spontan aja. tanpa tujuan. udah gabut banget :(( #maafyapak #atuhda
Makanya buat kalian yang belum pernah merasakan suka duka bekerja, (re: masih menjadi siswa, atau mahasiswa sepenuhnya) itu udah enak banget, deh. serius! kalian masih punya banyak waktu yang bisa digunakan untuk fokus pada hal yang sedang dijalani, misalnya kuliah atau sekolah. bisa ketemu sama keluarga lebih sering juga. bisa hang out main sana-sini terus kaya bisa update status bilang "TGIF" gitu. tahu nggak, sih? cita-cita aku tuh sekarang adalah pengen banget bisa ngetik Thanks God It's Friday dan merasakan rasanya punya dua hari libur ! atau kalau nggak dua hari, minimal hari Sabtu tuh setengah hari gitu. aamiin. ayo berdoa sama-sama!
so, come on!
selain itu, waktu kalian nggak (belum)  tersita sama kerjaan-kerjaan, deadline, atau laporan jadi enak banget. ya, aku tahu sih tugas kuliah juga sama eneg-nya tapi at least .... (isi sendiri)
Mungkin beberapa orang berpikir bahwa kuliah sambil kerja itu keren. keren, ya? iyadong udah kuliah sambil kerja wah udah bisa punya uang sendiri, bla bla bla ..
di satu sisi mungkin keren, ya. tapi ekspektasi kalian tentang kerennya orang yang kerja sambil kuliah itu aku yakin jauh dari realita-nya. wowowo. eh, serius, nih ! Belum tahu aja realitanya kaya apa, kan?
Aku? Baiklah, jadi begini,
jam kerjaku : Senin-Sabtu dari mulai pukul 08.00 - 17.00 waktu sekitar kantor.
jam kuliahku : Senin-Jumat mulai pukul 17.00 - 21.00 waktu Indonesia bagian Bandung. Jadi, siapa yang mau ngajak nonton aku udah tau dong jadwalnya aku bisanya kapan? *wink wink wink*
coba pikir sejenak (bagi yang mau mikirin aku itu juga-huhu #naonsihsa)
masuk akal? Nggak!
dilihat dari jadwalnya aja udah pasti aku rusuh dong? absolutely!
Q : Terlambat dong, Sa?
A: You don't ask .
Q : Kenapa nggak minta izin aja pulang duluan?
A : Kamu tahu yang namanya kecemburuan dan tatapan atau bahkan omongan sinis sesama pegawai di dunia kerja? Okay. . . . :)

Sooo ,  di sini aku bukan mau ngeluh, bukan mau pamer betapa sibuknya aku bla bla bla. ngapain ?
Aku suka berpikir kalau teman-teman yang mau main sama aku tuh pasti bakal mikir dua kali atau berkali-kali. karena aku cuma bisa hari minggu dan kalian tahu kan hari minggu itu tempat-tempat ngasih harga weekend yang lebih daripada weekdays? Itu satu.
Kedua, hari Minggu itu kadang aku suka tepar jadi memilih untuk nggak kemana-mana alias syare. kalau itu judulnya self service. karena aku sayang sama badan aku, sama kesehatan aku juga. sama kamu juga :") wowowo. kamu? saha? teuing :(
Ketiga, aku juga suka pulang ke Cipanas, Puncak. My lovely hometown. Jadi, kurang so sibuk apa lagi coba hidup gue? hehehe ..
ngga gitu-gitu juga, sih sebenernya :)
lihat sisi asiknya, dong.. setiap hari aku lewatin bandara Husein Sastranegara. Kalau kebetulan, ada aja pesawat yang take off atau landing. pemandangan itu indah banget habisnya aku pengen banget naik pesawat !! >,< #mulainorak
kalau pas ada pesawat mau take off, aku suka jadi kaya mau kebawa angin kan kenceng banget tuh knalpotnya. eh, knalpot (?) suaranya juga bising tapi keren. wuuuhh!
Nah, beda lagi kalau sensasi  delight di pizza hut.. (garing, sa, garing!) hehe .
maksud aku, kalau sensasi pesawat landing. biasanya aku lihat kalau pagi berangkat kerja. pesawat landing itu jadi patokan telat atai nggak-nya aku ngantor setelah kereta api lewat. keten kan aku mau ke kantor tuh lewat bandara sama rel kereta api dan aku belum pernah naik kedua transportasi itu. hahaha (ketawa, Sa?)
jadi, kalau pas aku lewat pas ada pesawat landing, itu berarti aku telat. sensasinya tuh aku takut pesawat itu nimpa kepala aku tau gede banget gilaa. haha apalagi kalau udah mau deket banget ke daratan!! kerenn!!
banyak kok, sisi asiknya. lagi pula, yang merasakan hal ini bukan cuma aku aja. temanteman sekelas aku juga begitu. mereka menjalani apa yang kurang lebih aku jalani. jadi, aku bisa merasakan apa yang mereka rasakan, begitu juga sebaliknya. #cie
btw, aku bersyukur jalan hidup aku berliku-liku banget kaya gini dari sejak aku lulus SMA.
aku dulu iri banget asli iri sama teman-teman aku yang udah lulus SMA bisa langsung kuliah. itu udah aku irinya pake banget. Tapi ternyata Allah memberikan aku izin untuk melihat dunia lain dari sudut pandang lain kaya (ini kalau aku ceritain pasti panjang banget) ya intinya :
- ngizinin aku les satu tahun untuk mengikuti tes SNMPTN tahun depan. aku jadi tahu bahkan masuk ke  dunia orang-orang yang pantang menyerah mengejar mimpinya, Mereka nggak nyerah hanya karena mereka gagal satu kali di SNMPTN tahun itu. 
- ngizinin aku les bahasa Inggris dan aku bertemmu orang-orang yan semangat belajar bahasa Inggris meskipun mereka udah kuliah, kerja, atau pulang sekolah. Mereka rela mengorbankan waktunya dari jam lima sore sampai jam tujuh malem buat mencari ilmu tambahan. tapi, kalau di tempat les ini kebanyakan anak-anak dari kalangan yang mampu. aku beruntung dan berterima kasih sama tante aku yang udah biayain aku belajar di sana. aku bahkan sampai dapat scholarship karena jadi outstanding student terus aku jadi gausah bayaran term berikutnya .wuwuwu . seru pokoknya. nambah teman juga.
-  ngizinin aku kuliah di Universitas Negeri meskipun bukan lewat SNMPTN.
- ngizinin aku ketemu anak-anak cewe super awesome di sana (re: FDNR) aku kaya menemukan arti persahabatan waktu ketemu mereka. *pelukin satu-satu anak FDNR* *kalau pada mau itu juga* :))
- ngizinin aku tinggal di Bandung dan bekerja. ketemu orang-orang yang lebih dewasa dari aku.
- ngizinin aku kuliah lagi. dan melihat kuliah kelas karyawan yang beda deh sama kuliah reguler.
- masih . banyak . lagi. I can't mention it one by one .

see? maka nikmat Tuhan mana yang kamu dustakan? :)

aku teh ada quotes yang motivasi aku tapi aku lupa nyimpen di folder mana. nanti kalau ketemu aku upload yaa:)

jadi aku akan terus berusaha buat bisa capai mimpi aku. 
Ah, iya kalau lihat orang-orang kan awal bulan suka bikin wish gitu, ya. aku, sih, bikin ga, ya? setiap hari juga aku selalu bikin wish. dan berdoa :) jadi apa bedanya? hehe.
yaudah deh kali ini aku tulis wish aku (salah satu wish aku) : semoga di bulan ini aku ulang tahun . heyyahh :))  
widih udah jam setengah enam aje. meeting mau mulai nih . okayy. see you!








No comments:

Post a Comment

Dua Puluh Tahun

Tenang, kali ini kita tidak akan bertemu aku 20 tahun lalu. Haha. Dua puluh tahun adalah alasanku 'menolak' orang yang pertama kali ...