Saturday 15 November 2014

demi nasi padang


Kalian percaya, nggak?
Semangat itu bisa datang kapan saja dan di mana saja,bahkan oleh siapa saja. Ya emang, sih, masalah jadi semangat atau nggak-nya seseorang itu kalau menurut aku adalah sebuah pilihan. Terlepas dari faktor-faktor yang (katanya) bisa bikin semangat, kita lah yang memilih mau semangat apa nggak.  
Jumat, 14 November 2014
Bandung.
 Hampir setiap hari, khususnya setiap sore Bandung diguyur hujan yang sering turun dengan sangat amat tidak santai.  Bukan karena aku nggak suka ada hujan. Hujan itu rejeki, kau tahu itu?
Tapi, setiap sore hujan seperti itu dan setiap sore juga aku membiarkan diriku hujan-hujanan yang akhirnya aku agak drop sebebenernya tapi aku harus kuat!
Dari kemarin aku udah flu ga enak sih (flu mana ada yang enak), tapi aku suka bikin sugesti ke diri aku sendiri kalau aku ga akan apa-apa dan akan sembuh cepat. Yoshaa!!
Alhamdulilah, sekarang udah mulai merasa lebih baik. Hal ini ditandai dengan tidak tidur (siang) nya aku di kantor. Hehe.  Dua hari lalu, ketika aku mulai merasa  I think I’m sick I think I’m sick, aku selalu menggunakan jam istirahat buat tidur dan tidur aku itu nyenyak banget meskipun Cuma berbantalkan meja. Aku tahu ada yang tidak beres dengan tubuhku saat itu. Tapi selama dua hari itu aku nggak minum obat juga, sih.
Aku jadi mikir, kalau di luar negeri sana kan ada yang namanya liburan musim panas. Kenapa Indonesia nggak bikin liburan musim hujan aja, ya? Hehe. #ketahuanmaleskan
Iya, kalau hujan kaya gini rasanya pengen libur aja atuh. Hehe (lagi).
Jujur aja jadi nggak semangat mau pergi ke kampus karena hujannya itu bikin pusing. Aku juga gamau nyiksa diri aku buat hujan-hujanan #alesan #ehtapiserius
Aku sayang sama diri aku jadi untuk beberapa hari saat hujan deras banget aku lebih milih langsung pulang dan nggak ngampus. Luckily, dosennya juga nggak ngajar. HAHAHA. Sebenanrnya aku bingung, kalau dosen ga ngajar itu aku harus senang apa sedih. Tapi untuk kali itu, aku bersyukur deh. Hehe.
Jumat sore itu belum ada tanda-tanda akan turun hujan tapi mendung. Lampu LED di smartphone aku mulai kelap-kelip tanda ada notif grup di bbm. Sudah kuduga, pasti grup kampus.
Beberapa anak tampak tidak semangat untuk pergi ke kampus hari itu, termasuk aku.
Sampai suatu ketika ……


 Hwaaaa.. ada makanan!! gratis! wkwk 
wah aku habis baca itu langsung semangat dong. hebat, ya, teman-teman tuh.. disaat kita lagi ga semangat, mereka punya cara buat nyemangatin dan saling mengingatkan temannya buat tetap semangat kuliah. yeaaaa!!!
Intinya itu, sih .. aku jadi semangat ngampus hari itu karena nasi padang. HAHAHA .. takut nggak jadi 10 orang pertama nanti aku ga kebagian gimana :( *niat* 
aku ga begitu suka-suka banget sama nasi padang. tapi, semenjak ngekos aku jadi tahu apa arti sebuah seporsi makanan .. (udah sebuah seporsi lagi ..) hehe.
Terima kasih pak Ges!! nasi padangnya membuatku semangat dan tunduh saat pelajaran bahasa Indonesia! :D// 
see? semangat bisa ada kapan saja, di mana saja, dan sama siapa aja ..
yosha!! 
endingnya? meskipun aku harus ngantri bensin dulu lama, dan sedikit kehujanan, tapi aku kebagian nasi padangnya karena aku adalah orang kedua yang datang .HAHAHAHA..
rejeki itu emang datang darimana dan kapan aja tanpa kita duga. Alhamdulillah :)

No comments:

Post a Comment

Dua Puluh Tahun

Tenang, kali ini kita tidak akan bertemu aku 20 tahun lalu. Haha. Dua puluh tahun adalah alasanku 'menolak' orang yang pertama kali ...