Monday 17 November 2014

Fact about Me #2


Seseorang yang suka sama makanan (cemilan) yang manis.
.
Yeah, still about food.
Waktu ku kecil hidupku amatlah senaaang :D//
Senang makan keju batang yang aku parud kemudian aku taburi gula pasir dan aku tuangkan susu kental manis putih. For me, it was food that came from the stars. [udah kaya judul drama korea aja]
Keju batangan itu bisa habis dalam tiga hari ya sama aku sendiri. Itu udah cemilan paling enaaaak banget ga ngerti lagi deh gue.
Terlepas dari komentar orang-orang yang bilang itu giung (kemanisan) banget.
Aku juga suka jajan jajanan yang mengandung coklat seperti better, choki-choki, beng-beng. Gapapa ya aku sebut merk dagang karena ketiga item tersebut adalah sponsor blog ini :3 #ngarang
Aku juga suka martabak manis yaitu keju. Keju aja. Aku nggak suka variasi yang campur-campur sama coklat, kacang, gitu-gitu. Oh iya, tau bolu meranti? Yang suka jadi oleh-oleh kalau orang dari Medan? Itu juga enak banget sumpah !!! mau yang coklat, keju, semua meranti itu enak.
Terus bangsa-bangsa j.co, bread talk, Holland bakery, itu aku suka semuanya. How sweet my life, ya. Aku kayaknya ga bisa sebut satu-satu makanan manis yang aku suka. Pokoknya bangsa-bangsa itu, deh !

No comments:

Post a Comment

Dua Puluh Tahun

Tenang, kali ini kita tidak akan bertemu aku 20 tahun lalu. Haha. Dua puluh tahun adalah alasanku 'menolak' orang yang pertama kali ...