Monday 3 November 2014

Sparkling My Heart



Guyyss!!
aku udah [kaya] dewasa yaa difoto ini :3 #random abis
 
habis iseng dandan centil terus foto sendiri :(
percayalah, ini pembukaan yang paling narsis selama aku menjadi penulis di blog ini. wakakakaka.
skip skip skipp..
yow! aku mau berbagi cerita kebahagiaan aku boleh, yaa? aku benar-benar bahagia. sungguh !
Untuk kesekian kalinya aku sangat bersyukur. Terharu banget !!!
Mimpi aku jadi kenyataan. Itu udah paling speechless. aku nggak bisa ngomong apa-apa lagi tapi ini ngomong mulu. hehehe. atuhda gimana, ya. yaampunn :') 
aku pernah bergumam dalam hati. aku pengen ke bukit Moko. sama siapa, ya? Pasti so sweet. ehh ..gumaman itu terjawab ... 
Jadi, semua berawal dari.. dari.. 
hari Sabtu, 1 November 2014
saat jam makan siang, ketika aku dan rekan kerjaku berencana untuk makan siang di luar #hazeg 
nama tempat makannya nasi uduk 88 tapi orang-orang nyebutnya tasimun. ya apalah itu pokoknya makaaan! :D hai, hai! itadakimaaaasu .. :D//

tiba-tiba handphone aku kedip-kedip merah. aku pikir itu notif group bbm, eh ada Line !!
aku udah biasa aja kalau ada notif line. paling apa? Line event-lah , Line for blackberry-lah, apa lah.. apa :(
ya aku buka ajadeh daripada ngedip-ngedip mulu kan.
Wowowo! taunnya bukan dong . kau tahu apa ? apa ciiing? hehe
tadaaaamm !!
1. A .. annisa?
2. La.. la.. Lawang wangi? 
Jinjaaa? jadi beneran mau ke Lawang wangi? serius? *jinjit- ambil ancang-ancang lompat* 
woy woy kalem , Sa. kebiasaan rusuhh ah. *smirk*
untung aku rusuhnya dalam hati. hihi :DD
hmm.. seru, sih, seru tapi aku hari ini pulang jam meeting. dia mau nunggu emang? kayanya sih ngga.
yap. singkat cerita nggak jadi pergi. dia kayaknya pergi sama teman-temannya and that's okay. masih ada hari esok kata dia juga . yee ngarep, sa? hehehe.
Keesokan harinya .. krik krik krik krik .tidak ada tanda apapun.. tanda apa atuh, sa?
tumben banget . dia lagi sakit, gitu? ?  ? ?
aku hari ini males keluar sih.. jadi aku memutuskan untuk diem di kamar, guling guling, akhirnya tidur sekitar dua jam. hareudaaaang ih Bandung kunaon (?)
sorenya aku mencuci baju yah hitung-hitung mengisi waktu luang daripada bosen. Tidak ada tanda-tanda ada dia. (tanda-tanda mulu -__-) kayaknya sih dia lagi pergi. hmm .. *tatapan sedih*
aku ajak Ihsan, adik aku, beli makanan buat buka puasa.  asalnya mau beli sop buah. eh, tapi jadi ke alf*maret . beli nata de coco aja deh da udah keburu azan.. tapi sempet minta fotoin ceritanya aku ootd. HAHAHA . 
"si uni, ke alfamart aja gayanya kaya mau ke mana aja" kata Ihsan setelah foto-in aku.
emang kenapa ? kenapa? kenapa?wkwk apaansih.
depan alfamart #cie
Eh, aku perhatiin itu mobil putih dibelakang aku itu kayanya mobil dia, deh. aslinya. soalnya waktu aku pergi ke alfamart, mobil dia ga ada. pas aku pulang, mobilnya ada. waktunya sebentar banget kan. itu dia, gitu? kalau bener dia teh ..... jinjaa >,<

waktu berjalan sangat cepat. udah malam lagi aja. dan aku pikir.. yah, udahlah hari ini nggak jalan. (dih, mau banget?) iya maulah woo.
yah, php-kan .. lawang wangi apaa lawang wangi. kata aku dalam hati. tapi ya aku bisa apa atuh. aku mah. ihnaonsih saaa :)) hehe maaf ya aku teh kenapa coba?
saat aku tiduran di lantai (meni di lantai) sambil main handphone ya menghibur diri dengerin lagu yang itu-itu aja, tiba-tiba ..
"tok - tok"
HA! ada yang ketok pintu!!
"san, buka, san!" aku yang biasa suka nyuruh Ihsan spontan aja nyuruh buka pintu. Like a Boss yeah.
pas di buka, nggak ada orang. tapi ada orang yang lari ke atas tempat jemuran. Je je je washoi! haha iseng banget :D
singkat cerita-cerita-cerita . oh, aku terpesona waktu dia makan sisitik Cianjur yang pedes banget tapi dia nggak kepedesan ! what the .. ekspresi dia makan sistik itu  nyantai abis seakan ga pedes. kata dia segini nggak pedes. yaampun. beda banget sama aku yang kalau makan sistik itu minumnya lebih dari tiga gelas -__-
"mau jalan?"
"ke mana?"
" hmm. sekarang jam berapa, sih? mall udah tutup, ya?"
"jam setengah sembilan. udah sih kayaknya mau tutup."
"hmm.. pengen makan. di mana ya yang 24 jam. KFC 24 jam a, sih?"
"Kayaknya ngga deh." *sotau*
"hmm, pengen ke lawang wangi. tadinya mau ke lawang wangi tapi ihsan kan ada acara sekolah, ya?"
heuhh ade gue.. 
"iya tau tuh dia suka sibuk."
"ke McD 24 jam aja, yo."
"yaa.. ayo aja sih.." (yang penting jalan) hehe.
"udah makan?"
"udah .." [mungkin dia dalam hati mikir : ini anak udah makan tapi diajak ke McD bilang ayo aja. ckckck.] "atau je mau makan ini aku ada dendeng. tinggal beli nasinya." kata aku teh ..
"pengen makan di luar.." katanya.
" ..... "
" ke punclut mau?"
" ayo, masih buka jam segini?"
" hmm.. tapi paling asik ke Moko, sih. ke Moko aja yu? tapi pulangnya pasti malem gapapa?"
"Moko? waah. iya gapapa ayoo!" [gilaa gue ngebet abis] LOL
"yaudah Moko. aku mandi dulu, deh. belum mandi. nggak lama kok."
"Iyaa :D"
lalu dia turun ke bawah. Kamar dia kan tepat di bawah kamar aku jadi aku di lantai dua. Kebayang? Nggak? oke, lanjut .
Ihsan nutup pintu dan aku senaaaaang! aku lompat-lompat sebentar tapi takut nanti dari kamar dia kedengeran bunyi dug dug dug kan ga lucu juga, ya. jadi aku naik kasur terus joged kokoro no placard. lompat-lompat pelan. yataaaaaAAAAaaa!! Bukit Moko !!
selama ini aku cuma lihat bukit itu di google. sekarang aku ke sana. aku udah lama banget pengen ke sana. dan sekarang ... sekarang ... sekarangg !!!! ^^,
"maka nikmat Tuhan mana lagi yang kamu dustakan?"
ya Allah :') terima kasih ..
Kebahagiaanku ter-pause ketika Ihsan bilang "cepetan siap-siap lain lompat-lompat kitu." 
-______-
aku turun dari kasur, buka lemari dan .. "pake baju apa, ya?" 
ah, hampir semua perempuan kaya aku, kan? bingung mau pake baju apa padahal banyak baju itu hareupeun. hmmm .. pake baju kesukaan aku ajadeh. pake celana apa rok, ya? gilelundroo mau pake rok ke bukit Moko? okey, celana jeans aja deh. bukit Moko itu tinggi. tinggi banget. aku baca di google itu adalah dataran tertinggi di Bandung. Pasti dingin, kan? gausah gaya gayaan deh, sa. saltum ga lucu. kita bisa lihat Bandung dari sana. lihat lah di google indah banget. aku sempat bikin roti buat je terus aku bekelin. soalnya dia kelihatan lapar banget waktu ngobrol depan kamar tadi. eh dimakan dong habis lagi. hihi. enak yaa roti buatan aku? apa laper? pasti lapar. roti mah gitu-gitu aja sa rasanya. udah jangan berharap dapat pujian masakan kamu enak. kamu cuma bisa masak spaghetti sama mi juga.
sepanjang jalan aku lihatlihat jalan hiiih seneng ^^
sampai udah mulai tanjakan-tanjakan. ini jalannya ga nyantai abis bener. ekstrimmm . tapi seruu. dia kalau lagi nyetir keren euy. wkwk *mulai kan . mulai*
ketika kiri kanan kulihat saja ga ada pohon cemaraaa a a. 

tiba-tiba
"lihat ke belakang." katanya.
otomatis aku lihat ke belakang dong, dan whoaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!! bagus banget !!
itu asli bener aku langsung balik bada lihat ke belakang. terus dia bukain jendela biar kelihatan jelas, "hwaaaaa! bagus banget yaampun baguuuus!" aku itu-itu aja ngomongnya pokoknya aku berisik sendiri. 
yaampun asli itu adalah scene ter-romantis yang pernah ada.
ulang ya ulang .. hehe.

"lihat ke belakang" katanya.
dan itu udah yaampun pas aku lihat ke belakang itu aduh ya Allah !!!
lautan cahayanyaaaaaaaa kyaaaaa >,< cantiiiiiikk!!!!
Bandung! ini Bandung! bagus bangettt!
"kita masih ke atas lagi. di atas kelihatan semua." katanya.
"hwaaa." hwa hwa hwaa mulu deh gue . bomat. ini bagus bangett bagus . banget.
sampailah kita di warung daweung. masih buka loh ..
ada bapa yang jaga parkir, katanya kalau mau naik lagi ada namanya bukit bintang, tapi bintangnya udah mati berarti udah tutup . jadi ada bintang buatan gitu besar warna perak ih bagus banget.  tutupnnya tuh tergantung pengunjung. kalau udah sepi ya tutup. kalau rame ya sampai jam 12 malem. gitu. aku sama ihsan pesan susu coklat aja kan udah makan. Je jeje je pesan nasi goreng sama tes manis hangat. kamu tahu? nggak nyampe lima menit itu minuman udah dingiiiiinnn.
dingin gilaa anginnya kencang juga. aku sampai bilang "ih dingin banget kaya di Korea!" LOL kaya yang pernah aja sih -_- hiiii *smirk*
dinginnya dingin banget. indahnya indah banget. malam itu aku nggak bisa berhenti senyum sampai jam tiga pagi. gilaa. haha.
kita pulang jam setengah satu pagi dan sempat dicemberutin gitu sama satpamnya sampai satpamnya bilang "besok-besok ga ada acara bukain pintu lagi." atuh naha di gembok coba?
mungkin bapa itu berpikir kita pulang jam segitu habis ke pub kali ya (?) padahal mah apa atuh ke bukit Moko. Bukit terindah. :') 
aku nggak peduli bapak satpam itu ngomong apa. aku senang banget, sih. 
kenaapa senyum sampai jam tiga?
oke jadi gue sama je pulang-pulang kelaparan lagi dan .. alhasil kita (berdua #cie) makan lagi. aku masak spaghetti. kamu tahu? dia suka spaghetti aku. dia bilang spaghetti aku enak. hihi yaiya orang tiap aku masak terus kalau makan bareng sama dia aku bikin spaghetti mulu. hahahahahaha. 
Ihsan? Ihsan langsung tidur dia tepar :))

sooo, inilah mimpiku yang menjadi kenyataan ...
aku nggak nyangka banget ternyata dia yang bikin mimpi itu jadi kenyataan.
aku jadi ketawain diri aku garagara sempat bt sendiri karena ngga jadi ke Lawang wangi. hihi malu deh euy.

kasihan ihsan jadi pemeran figuran *di drama  aku*. wkwk

Moko !!!!
hasil jepretan dia yang aku suka banget!
 tim terbaik itu je je je je ! drengan cinta berani kami sukses, je je je ! washoii !! [washoi J-JKT48]
terima kasih, Jeniyo ..x)


No comments:

Post a Comment

Dua Puluh Tahun

Tenang, kali ini kita tidak akan bertemu aku 20 tahun lalu. Haha. Dua puluh tahun adalah alasanku 'menolak' orang yang pertama kali ...