Friday 31 October 2014

Intermezo



Intermezo
UAS Day 1
"Kamu jangan jauh-jauh dari aku, ya." Katanya. Aku yang suka nge-drama duluan jadi senyum-senyum dalam hati. Sesaat mungkin aku kaya lagi di tempat indah denga bunga-bunga beterbangan slow motion gitu. Yeopotaaaa! >.< Apa? Apa? A?P?A? Dia gamau aku jauh? Jinjjaaa?
Sadar!
"Kamu jangan jauh-jauh duduknya nanti jadi aku bisa nanya ke kamu."
"Oh?" Aku sudah tidak sedang melayang bersama bunga-bunga. Aku terjatuh dan tenggelam dalam tumpukan bunga yg tadinya beterbangan. wkwk..
Jadi dia gamau aku jauh karena ga ada teman nyontek? Aish!
Baiklah.. Kebanyakan teman laki-laki di sekolah seperti itu (cieelah kebanyakan). "Eh jangan jauh-jauh, ya.." -antisipasi kalau gue gatau kan bisa nanya ke lo- hahaha
Waktu ujian sebelumnya dulu juga pernah ada yang bikin aku melayang kaya gitu terus jatuh. Katanya kaya gini, "ah! Aku salah.. Harusnya tadi aku duduk dekat kamu." Aku tersenyum. Syalalalala. Eits! Jangan senang dulu, dengarkan perkataan orang itu sampai beres. 
"Aku kan jadi bisa lihat yang kamu. Kamu jauh sih." -jinjah -_-
Selalu seperti itu. Jadi mau dekat aku karena ada sesuatu yang bisa bermanfaat. Bukan karena dia bahagia dekat aku. Yah, Allright XD
gwenchana.. Kadang kalau aku dekat mereka aku juga senang. Tapi akan lebih senang lagi kalau aku bisa dekat kamu, .... .iya kamuuu . Ng....
UAS Day 2
"Kamu tadi ngga dekat aku.." Katanya. Aku hanya bisa tersenyum melihat ekspresinya. Satu kata, lucu.
Apakah setiap Ujian dia selalu ingin dekat aku? Hahaha. Hanya setiap ujian. Kau tahu, sa. Itu namanya pemanfaatan..
Tapi, aku sih enjoy aja. Bukan mendukung gerakan mencontek, hanya saja aku pikir moment kaya gini pasti bakal dirindukan oleh siapa saja yang pernah nakal di ujian. Hehe. Aku suka diam-diam memerhatikan gerak-gerik teman-teman kalau ujian dan aku suka senyum sendiri da aku juga gitu. Hahaha.
Bukan juga aku bangga karena bisa mencontek dan memberi contekan ketika ujian. Aku lebih ke enjoy the moment aja:) yang penting kan kita paham sama pelajarannya. Kalau masalah berbagi dan saling membantu, itu lain lagi.
Gimana jelasinya, ya?
Mau jelasin apa? Ini kan intermezo aja.hehe. Suka senang kalau dia udah minta contekan. Atau nyuruh aku ngumpulin duluan. Bahkan pernah, "nisa udah nisa jangan ngerjain lagi." Haha itu udah paling kocak :))
Semoga kita semua bisa lulus bersama-sama. Semangat!

No comments:

Post a Comment

Dua Puluh Tahun

Tenang, kali ini kita tidak akan bertemu aku 20 tahun lalu. Haha. Dua puluh tahun adalah alasanku 'menolak' orang yang pertama kali ...