Wednesday 30 September 2015

Bulan



Di sini ada yang suka merhatiin langit nggak? Aku suka ^^ (langit aja diperhatiin apalagi kamu) #mulai
Nah, dua malam terakhir aku perhatikan bulan itu terlihat sangat indah. Bagus banget pokoknya keren! Istilahnya itu full moon alias bulan purnama. Eh, full moon sama bulan purnama sama nggak, sih? #baka
Ingat pelajaran SD? Kalau bulan purnama itu tandanya air laut sedang pasang atau surut? Hayoo .....
.
.
Kok diam? wkwk.
Atau ada yang sudah tahu bedanya satu purnama di New York dan di Jakarta?
#jauhAmat

Kalau satu purnama di Bandung dan di Jakarta kayaknya nggak ada bedanya. Sering kalau aku lihat langit dan langitnya bagus, aku chat kak Aldi, "Kakak, lihat langitnya bagus." Atau "kak, bulan di sini sama di Jakarta sama, kan? Lihat deh." Ya intinya berharap waktu aku lihat ke langit, bulan, dia juga melihat langit dan bulan yang sama.
*bayangin* 
At least I see the same sky as you

Lalu?
Lalu aku berharap aku tersedot ke atas sana, ke bulan. ((tersedot)) dan jatuh ke -tempat-, hati, pelukan kakak. Wuuuz! Gitu. ahaha
Langsung ada backsound: "kau bidadari jatuh dari bulan di hadapanku. Heeyyaa" -CJR
Jadi bulan purnama itu semacam teleport yang bisa menghubungkan tempat aku sama kak Aldi. Gimana?
Atau waktu aku memandang bulan itu, tiba-tiba ada kak Aldi terjun dari bulan.
Atau karena aku sama kak Aldi melihat bulan yang sama, kita tertarik ke bulan dan ketemu di sana! Wihii.
Atau kalaupun aku nggak tersedot bulan, aku bisa nebeng naik roketnya bareng one direction. 
((nebeng))
"Hayo atuh, sasa, cenah mau ikut." Kata mereka.

Wuwuwu. Maaauuu. Haha #kemudianDitimpukHelmAstronot
Eh, tapi pas loh.. 
Itu one direction berempat naik roket mau ngapain coba? Ketemu Zayn Malik? Ya aku juga sama mau ketemu ZaaaaA-yn ldi.. #tetep
Kalau lihat bulan, aku nggak akan nyanyi lagu tentang bulan kaya lagu "oh bulan tolonglah daku katakan padanya.. Kucinta dia."
No.
Kenapa harus lewat bulan? Kenapa nggak ngomong sendiri?
Aku nggak butuh bulan atau apapun buat bilang apa yang mau aku bilang. Hehe. Tapi melihat bulan purnama seperti tadi malam, benar-benar membuatku ingin terbang ke -bulan- Jakarta.

No comments:

Post a Comment

Dua Puluh Tahun

Tenang, kali ini kita tidak akan bertemu aku 20 tahun lalu. Haha. Dua puluh tahun adalah alasanku 'menolak' orang yang pertama kali ...