Saturday 5 September 2015

SepTEAMOber



Kenapa judulnya SepTEAMOber? Karena aku cinta kamu kak Aldi. #HAHAHAhazegSasaaa
ini kalau ada orangnya aku pasti blushing banget >.<
Hehe.
Ya, siapa sih yang nggak tahu arti Te Amo?   
Saking banyak banget yang mau aku tulis, aku jadi lupa bikin postingan ala-ala menyambut bulan yang baru. Hehehe. September! Kenapa September identik dengan ceria? Karena ada lagunya. Hehe. Selain lagu September Ceria-nya Vina Panduwinata, Greenday juga punya  Wake Me up When September Ends. Jadi banyak lagu-lagu yang bawa-bawa September. teruss.. apalagi, ya?
Sama seperti awal-awal bulan sebelumnya, aku (kita) nggak tahu bakal ada kejadian apa aja di bulan ini, so, welcome September!  Semoga dihiasi dengan keceriaan ^^,
By the way, aku kangen kak Aldi. Hehehe *peace*.
Maksud aku, aku kangen hujan. Kangen kak Aldi juga #tetep.
Jalanan kering dan berdebu banget. Kalau siang panas, terik, dan gersang.  Hujan.. datanglah!
Time flies banget, ya, sih? Semakin hari waktu itu semakin cepat berjalan. Meskipun begitu, semoga September ini memang dihiasi dengan keceriaan, ya. Kita harus buat bulan ini ceria seperti apa yang kita semogakan. Keep smile!

No comments:

Post a Comment

Dua Puluh Tahun

Tenang, kali ini kita tidak akan bertemu aku 20 tahun lalu. Haha. Dua puluh tahun adalah alasanku 'menolak' orang yang pertama kali ...