Saturday 1 August 2015

Halo, Agustus!

Halo, Agustus!
Apa kabar? Sudah lama tidak berjumpa.
Aku masih ingat banget tahun lalau apa aja yang terjadi di bulan ini. Mimpi, doa, dan usaha aku jadi nyata: adik aku bisa kuliah. :)
rasanya baru kemarin aku bolak-balik ke kampus dia supaya dia bisa kuliah. Rasanya baru kemarin aku bolak-balik antar jemput dan bantu cari perlengkapan buat tugas ospeknya. Time flies.. Sekarang adik aku memasuki tahun keduanya sebagai mahasiswa. Semangat!!!

Kalau boleh, bisa nggak aku kembali ke bulan Juli lagi? Hehhehehehe. #LiburnyaKurang
Aku nggak tahu apa yang bakal terjadi tiga puluh hari ke depan. Aku cuma harap aku bisa pergi dari tempat kerja aku sekarang.. Udah itu aja.
Welcome ya! Bantu aku mengisi bulanmu dengan kebahagiaan....

I'm ready to face every single mystery on your days, August ......

Eh, salah, ya?
Hehehe.. *peace*

No comments:

Post a Comment

Dua Puluh Tahun

Tenang, kali ini kita tidak akan bertemu aku 20 tahun lalu. Haha. Dua puluh tahun adalah alasanku 'menolak' orang yang pertama kali ...