Thursday 16 July 2015

Indahnya Mudik Bersama(mu)

Hahahaii!
Judul postingnya kaya apaaa gitu, ya (?) hehehe.
Habis emang indah. Gimana, dong?
Ada satu yang membuat ramadhan dan mudik kali ini berbeda dan tentunya jadi lebih indah. #ehem
Namanya Aldi :) 
Iya, kak Aldi.
Jadi kemarin adalah hari terakhir aku kerja sebelum libur lebaran dan sore itu juga aku pulang.
Aku senang sekali. Senang sekali. Senang sekaaali -malah nyanyi- waktu kakak jemput aku pulang. Aku bersyukur banget kaya "maka nikmat Tuhan mana yang kamu dustakan?" gitu.
Banyak mimpi dan doa aku yang Allah kabulkan lewat kakak. Aku jadi suka terharu dan kadang nggak percaya kalau mimpi aku bakal jadi kenyataan :')
Aku bersyukur banget bisa ketemu kakak sampai sekarang. #yha #baper hehe.

Singkat cerita, sekitar jam setengah empat sore aku pulang. Kakak sudah sampai Bandung dari jam setengah tiga, jadi pas aku pulang kita langsung caw ke BEC #Lah
Kampung lo di BEC, sa? 
Haha. Ya bukanlaah helow. Pengen aja mampir pacaran dulu ke BEC.. wee:P
Habis itu kita pulang. Jalanan udah macet banget penuh sama kendaraan yang aku yakin kebanyakan dari mereka punya tujuan yang sama: pulang.
Tapi mudik kali ini mau macet kaya apa juga nggak kerasa, sih. Seneng aja gitu bawaannya.
Ya elu nggak kerasa orang cuma duduk, saa. Sa..
peace (nn)v 
Kita sempat berhenti dulu untuk solat ashar di sebuah masjid di daerah mana tuh ya yang arah mau ke   Cimareme. Masjidnya nyaman banget jadi rasa lelah selama perjalanan hilang begitu saja (kaya yang  udah jalan jauh aja). Yuk, perjalanan masih panjang!
Masih macet aja tapi nggak apa-apa. ((Nggak apa-apa)) 
Adzan magrib sudah terdengar, kebetulan banget ada alfamart jadi kita mampir dulu buat beli minuman. Aku ambil teh kotak sama nata de coco. Kak Aldi ambil teh pucuk sama nescafe kopi rasa vanila yang ternyata enak yah geuningan kopi teh. (Kopi apa teh -__- #sundaDetected)
Waktu lagi antri mau bayar, aku lihat orang lagi seduh pop mie di tempat yang disediakan.
"Kak, kayaknya pop mie enak."
"Jangan ah, lama."
"....." *masih liatin pop mie*
"Kamu mau?"
"Mau." *ngangguk*
"Yaudah ambil satu."
yay! *ala keenan*
Nggak tau kenapa aku seneng banget waktu bikin pop mie itu. Pengen ng-jump jump jump tapi takut ditinggalin. Haha. Mungkin karena aku jarang banget bikin pop mie. Kapan terakhir kali aku makan pop mie aja aku nggak ingat. 
Kita makan pop mie di lantai anak tangga depan alfamart karena bangku yang disediakan sudah penuh sama orang-orang yang juga lagi buka puasa.
sore menjelang malam itu.. Satu dari sekian moment yang bikin aku senang sekali doraemon! Sederhana, sih, makan pop mie sama kak Aldi di lantai anak tangga depan alfamart.
Tapi rasanya kita aku kaya lagi ada di Korea, shooting film Hello Stranger kaya gini :

Bedanya cuma di background-nya aja sih, ya. HAHAHAHA
Kalau mereka di Korea, kita di alfamart (?)
Yah, begitulah. Pop mie ajaib itu membuatku merasa sedang ada di Korea sesaat. Hihi
Setelah aku menghabiskan pop mie-nya, (di detik2 terakhir aku kaya minum mecin, sih) kita melanjutkan perjalanan. Yoooosh!!
sampai akhirnya menemukan pom bensin yg ada mushola. Kita berhenti lagi untuk solat magrib.
Mudik kali ini banyak berhentinya tapi aku senang. 
Alhamdulillah cuaca juga bagus, nggak hujan kaya tahun lalu. 
Tahu, kan? Kalau aku lagi senang, aku suka lihat langit. Kemarin malam juga begitu. Aku lihat langut dan whoaaaaa bagus banget banyak bintang! Karena aku lihatnya pas motor lagi jalan, jadi bintang-bintang itu seperti jalan ngikutin aku lucu banget bagusss. Wiii! Kalau nggak pegal mungkin aku bakal terus lihat ke langit.
"Kakak, lihat ke atas deh langitnya bagus."
"Gimana mau lihat, nanti nabrak"
Iya juga, ya .__.
Aku coba lihat ke langit sekali lagi sambil memejamkan mata. (Lihat sambil merem gimana sih, sa)
Merasakan angin, terus coba buka mata lagi lihat bintang. Rasanya indah banget.. Terima kasih ^^,
Alhamdulillah, akhirnya kita sampai tujuan dengan selamat. 
Selamat liburan. Selamat lebaran ! 









No comments:

Post a Comment

Dua Puluh Tahun

Tenang, kali ini kita tidak akan bertemu aku 20 tahun lalu. Haha. Dua puluh tahun adalah alasanku 'menolak' orang yang pertama kali ...