Sunday 15 March 2015

Semangat!

SEMANGAT!!!
kata yang sering diucapkan baik itu kepada diri sendiri atau orang lain dengan tujuan dapat memberi kekuatan supaya semangat.
ya, semangat dalam hal yang baik tentu saja.

Karena setiap orang pasti pernah merasa lelah, malas, sedih, depresi, stress, atau apapun itu energi negatif yang merusak mood dan salah satu obatnya adalah semangat.
semangat untuk bangkit setelah jatuh, tersenyum setelah menangis, berjalan setelah berhenti, mencoba kembali setelah gagal.

Memberi semangat itu bukan hal yang mudah, loh.
Mau itu ke diri sendiri atau orang lain. Karena pada dasarnya kita harus memberi sugesti pada diri sendiri untuk semangat.
semangat itu kekuatan. meskipun kita sedang merasa sedih, kita masih bisa memberi semangat untuk orang lain. Begitu juga sebaliknya.
dan tidak jarang ketika kita memberi semangat untuk orang lain, otomatis kita juga jadi semangat.. setidaknya kita tersenyum.

Banyak cara untuk memberikan semangat pada orang-orang yang kita sayang.
sama seperti banyaknya kata semangat.
ada banyak, deh! diantaranya (yang suka aku gunakan) :

1. Fight o, fight o!
terinspirasi dari gaya Kotoko memberi semangat pada dirinya sendiri dan Naoki di film Itazura na Kiss ,love in Tokyo. dan aku suka nada "fight o, fight o." ini bikin semangat . hihi. fight o!!

2. Chaayo!
terinspirasi dari film lagi. kali ini film jadul, 100% senorita twins. kata ini sering diucapkan Lian xiao Fang. chaayo!! xD

3. Ganbatte ne!
Jepang punyaa. hehe .

 4. Semangaaaatt! Oy, oy oy!
yap, fanchant dari fans JKT48 ini emang bikin semangat tau. apalagi sambil angkat light stick. oy oy oyyy!! jadi semangat, kann? bukan cuma buat ng-chant aja . keren yah.

ohya, hari ini aku baru membuat sesuatu yang aku harap bisa bikin dia semangat.
karena aku tau how mumet he is. segala macam pikiran pokoknya bikin cape juga dan jujur aku sedih karena nggak bisa ada di dekat dia di saat kaya gitu. Aku emang nggak bisa bantu apa-apa tapi seenggaknya aku pengen ada di dekat dia, itu aja. 
doraemonnnn x(
Tapi aku nggak boleh malah bikin dia tambah sedih. jadi aku buat ini
 hehe.
ini pertama kalinya aku bikin kaya meme komik gini. xD
semoga bisa bikin semangat. 
oy oy oyy !!
daaah. semangat yah! semuanya



 


2 comments:

Dua Puluh Tahun

Tenang, kali ini kita tidak akan bertemu aku 20 tahun lalu. Haha. Dua puluh tahun adalah alasanku 'menolak' orang yang pertama kali ...