Wednesday 18 March 2015

Jarak dan Waktu

siapa yang bilang jarak dan waktu tak akan berarti (karena kau akan selalu di hati)?  RAN!!!
Kalau memang jarak dan waktu tak akan berarti, kenapa Raisa sampai nyanyi "Seandainyaaa jarak tiada berarti ..." ?
hayooo
/merenung/
tik tok tik tok tik tok

Jarak itu berarti. Berarti banget.
Lagu RAN itu aku rasa lagu buat menghibur diri aja karena meskipun mataku saayu, senyumku selalu menghiburmu #lah #lah #lah #apaini kembali  kembali !
karena (kalau buat aku) ada di hati aja nggak cukup. he .. he .
I've told you before that I want be there for him whenever, wherever.
asal sama dia. bisa ada buat dia. itu aja.
meskipun nggak ada satu hari pun aku nggak mikirin dia..
there's no such a thing that will make me feel better than meet him directly.
jujur aja aku nggak pernah se-kangen ini sama orang (selain orangtua aku, ya) .. baru kali ini aku ngerasain kangen yang banget banget banget sampai orang atau kalian yang baca mungkin bakal bilang aku alay atau apalah itu aku nggak peduli .. bweeee :P
aku kangen se-kangen kangennya. setiap hari.
kadang pengen nangis guling-guling rasanya. hehe
tapi aku harus kuat !
kalau kata orang-orang, sibukkan diri sendiri biar pikirannya teralihkan. kalian tahu? aku kurang sibuk APALAGI sih sekarang? tapi tetap aja kangennya ada terus malah makin kangen.Mau aku sibuk dari pagi sampai malam, nggak ngaruh. asli.
yah.. sekarang aku  160 km jauhnya dari dia. Kalau dibandingkan sama orang lain banyak banget yang lebih jauh dari itu. lebih jarang ketemu juga. oh my ... I can't even imagine that !
udah cukup, 160 km ini yang paling jauh. Please .
aku (dan kamu) pasti bisa, ya. face this shjdhashfjkahf the time and distance. haha.
kzl...

"Halo? Aku kangen..." #RaisaAbis
"Kok mukanya muka sakit." (( muka sakit )) hehe *peace*
"asnahdhdfuegakdshdwuq"
"Kangen ih"
"Sini"
"Udahan ah"
*screenshoot* *screenshoot* *screenshoot*
"Halo? Halo halo halo?" /lag/ wkwk
"Kok diem?"
"Nguap teruss."
"Minum"
"Meoww" /bingo/
"Ngomong atuh."
"Iya sebentar lagi. sebentaaar lagi atuuuhh ya." (bablas sampai jam tiga pagi) hahahah really ..

Kalau udah kaya gitu aku mau jadi sadako biar bisa keluar dari screen. terus ketemu dia langsung. aku mau. #ngayal
see you, see you !!! miss you.
kalau kata raisa, in the end, "kau akan kembali bersamaku", kan? hehe .
*muter2 sambil video-in diri sendiri*
apa aku jadi sleeping beauty aja gitu kaya princess aurora?  tidur aja yang lama sampai dia datang bangunin aku . ya gppa deh, asal pas buka mata ada dia. haha. (ngayal aja teruuuss) terus habis itu nggak pisah jarak waktu lagi. gitu aja apa? iyadeh gitu aja.
*siap-siap tidur* jangan ganggu!
daaaah .. 

No comments:

Post a Comment

Dua Puluh Tahun

Tenang, kali ini kita tidak akan bertemu aku 20 tahun lalu. Haha. Dua puluh tahun adalah alasanku 'menolak' orang yang pertama kali ...