Wednesday 10 December 2014

Doraemonn !!


Trengtengtengteng !
Stand By Me ! Nal barabwajo , ajik sarangeul moreujimaaaan. Wooohoo (Stand By Me – Shinee : Stand By Me , OST BBF)
Yap, setiap kali dengar kata stand by me, tiba-tiba lagu itu mengalun sendiri dikepalaku geura! Hehe.  Duh, udah ah kapan sih bisa bikin opening yang serius? Ayo, ayo! Fokus . Serius nih ,
.
.
Sebelumnya kamu coba baca blog ini sambil dengar lagu Himawari no Yakushoku – (OST Stand By Me, Doraemon) #maksa
Kalau malas, coba habis baca blog ini dengarkan lagunya. At least, kamu pernah dengar lagu itu aja.
Jauh sebelum premiere Doraemon Stand By Me tanggal 10 Desember kemarin, beberapa bulan yang lalu aku udah jadikan lagu itu masuk di playlist aku. Pertama kali aku dengar lagu itu di youtube. Dan langsung sedih gitu aja padahal belum tahu artinya. Sekarang aku sudah tahu artinya dan Doraemon!! Anata wa sugoiii ne!!!
Aku lupa pernah bilang ke siapa kalau ga salah ke si uni, kalau setiap dengar lagu Himawari no Yakushoku, rasanya tuh kaya lagi nangis dipelukan seseorang. Gatau nangisin apa, gatau dipeluk siapa. Kan .. gue kan.. Hehe.
Itu aku, ya. Kalau kamu gimana? Gimana rasanya pas dengar lagu itu? 

Petikan gitarnya itu . .
Doushite . . kimi ga naku no,mada boku mo naite inai noni
Jibun yori kanashimu kara, tsurai no ga dotchi ka wakaranaku naru yo 

Bagian nyanyi yang aku suka itu bagian yang aku bold. Makanya coba dengerin cobaaa x)
Sudah dari beberapa bulan yang lalu aku nungguin film ini. Sempat deg-degan juga karena katanya nggak akan tayang di Indonesia. Dan, tadammm!! Doraemon finally comes at my last chapter story in 2014 ! yahooooo!!
Yang mungkin disayangkan oleh banyak orang adalah fakta bahwa filmnya HANYA ada di blitz megaplex. Blitz megaplex itu termasuk bioskop baru dan emang lebih bagus dari bioskop sebelah kalau kata aku. Tapi aku sendiri jarang nonton di blitz, sih. Terakhir kali sebelum nonton Doraemon ini aku nonton di blitz itu nonton Cinta Brontosaurus. Udah lama banget, kan? Iya.
Tapi aku masih ingat pertama kali nonton di blitz itu di MOI (read: Mall of Indonesia) , Kelapa Gading – Jakarta nonton Laskar Pelangi :D// keren bioskopnya soalnya masuk situ sinyal aja langsung ga ada dong.
Pernah juga aku nonton midnight show di blitz Grand Indonesia, nonton avatar yang Pandora itu loh. Kalau nonton film 3D, aku lupa nonton film apa. Yang jelas ini bukan pertama kali aku nonton film 3D.  #soyeh
Jarang aku nonton 3D habis harganya kan lebih mahal, ya. Tapi, untuk doraemon, untuk film yang aku tunggu dari bulan-bulan lalu aku ga apa-apa bayar lebih mahal juga! Ga apa-apa. Sungguh! Karena aku sudah sisihkan uang aku dari kapan tau khusus buat nonton doraemon di dalam satu amplop khusus buat doraemon.wkwk. jadi ketika hari itu datang, aku tinggal ambil amplop itu xD yattaa!! Dora Dora Dora Dora ^^

Rabu, 10 Desember 2014.
Premiere doraemon stand by me! Kebetulan di Bandung itu ada dua blitz megaplex. Di PVJ dan di Miko mall. Jujur aku belum pernah ke Miko mall dan gatau di mana itu miko mall. Hehe.  Katanya di daerah Kopo. Aku pernah sih ke daerah situ tapi jauh aja kalau dari tempat aku. So, PVJ udah yang paling strategis dan paling mahal -__-
Teman aku yang nonton di blitz miko mall bilang kalau tiket nonton di sana 25K. Beda banget sama di PVJ yang tiket 2D-nya aja 35K. wowowo.
Aku langsung cek jadwal film hari ini. Langsung aku cari jadwal tayang yang mulai main setelah jam lima sore, Kenapa? Karena aku baru pulang kerja jam segitu coy. Sebenarnya minggu ini aku lagi UAS, tapi mungkin karena memang sudah harus nonton Doraemon ya, pas hari Rabu itu UAS take home! Lalalalala. Unfortunately, we still go to campus to sign the absence. Yah, apa boleh buat. Setelah tandatangan aku langsung caw!
Doraemon! Tunggu akuuu!!
Antara takut dan penasaran akhirnya aku berdiri di loket tiket blitz. Kaget pas baca pengumuman “Doraemon-Stand By Me Sold out.” “Haaaa. Demi APAAAA..” kata aku dalam hati.
Mba : Silahkan, mau nonton apa?
Aku : Doraemon, 3D
Mba : Jam sebelas.
Aku : yang jam sembilannya ga ada, mba?
Mba : full ..
*mampus lo* *masih jam berapa ini* jam 8 lewat.
Aku pikir udah kepalang ke sini kan. Dan aku gamau dengar any spoiler tentang doraemon sebelum aku nonton sendiri. Yaudah deh yang jam sebelas aja, mba.
Ya as you know, dikasih pilihan mau duduk di mana.
Hweee!! Tinggal dua baris depan yang kosong! Asdjdkfkglgkahaha
Yaudah, aku pilih tempat yang menurut aku enak aja di antara itu aja. . . ya, di situ
beli dua tiket biar ga dikira nonton sendiri . yeuuu

Hehehe. Nggak deng, aku nonton sama adik aku. ketahuan jomblonya, ya, gue ? whateverrrrr. Doraemon stand by me itu buat aku film yang special, jadi aku juga gamau sembarangan asal nonton sama siapa aja. daripada nonton sama orang yang salah dan malah jadi bikin kenangan yang males buat diingat #yeu , mending sama adik sendiri yang bisa aku anggap ga ada.wakaka #parahbanget
Jam sebelas itu masih lama. Ingin rasanya tidur dulu tapi takut ketiduran juga gue. Jadinya yaa jalan-jalan-jalan-jalan xD
Puta poto puta poto puta poto.
ootd ,coyy, ootd x))
kaya di paris kannn. paris van java .x)
ngapain ajadeh sambil nunggu jam 23.00 pm

Aku nggak akan cerita tentang filmnya sekarang. Aku ga mau spoiler xP 
tapi asikloh nonton 3d. secara Jepang itu animasinya keren. rasanya ingin peluk doraemon! hii gemesss!!
aku sama adik aku. kita dua bersaudara yang kadang akur sering berantem. ini lagi baik
Eh, masa pas aku foto di doraemon ada anak-anak cowo gini ke aku “sizuka. Eh ada sizuka. Sizukaa” haha sumpahya bikin gue geer aja tau ga. Gapapa deh kali kali xD (perasaan sering) wkwk
ade gue kayaknya ga ikhlas fotoin aku. lihat aja hasilnya begini -__-
 btw, itu muka aku setelah selesai nonton. bengep-bengep tunduh gimanaaa gitu #maap
Keesokan harinya aku kaget melihat bayanganku sendiri di cermin. Mata akuuu!! Kaya habis menangis semalam -___-
Dan, di kantor pun akhirnya ,
“Sasa kamu kenapa matanya? habis nangis?”
“Iya, kemarin nonton doraemon.”
“Yaampun doraemon ditangisin. Sampai bengak gitu .hahahahaha.”
Yeah, tertawalah. Tertawalah sampai kalian nonton tuh doraemon stand by me, by yourself. Bay! :D//

La la la! tottemo daisuki, doraemon *peluk*

4 comments:

  1. Replies
    1. lahh beneran pundung dia. wkwk. udah nonton belum? nonton gihhh :P hehehe *excusme* :))

      Delete
    2. atuhlah maneh teh tega, engga ngajak :( belum nonton nih -.-

      Delete
    3. terus aing teh kudu kumaha :(

      Delete

Dua Puluh Tahun

Tenang, kali ini kita tidak akan bertemu aku 20 tahun lalu. Haha. Dua puluh tahun adalah alasanku 'menolak' orang yang pertama kali ...