Sunday 29 June 2014

Ramadhan 1

Keinginanku di ramadhan tahun ini adalah puasa hari pertama dan terakhir di rumah bersama mami, papi, dan ihsan.
Dan hari pertama itu adalah hari ini. Aku sangat senang dan bersyukur bisa mewujudkan keinginan sederhana ini. Allah mengabulkan doaku, Alhamdulillah :) setelah satu hari sebelumnya, Jumat sore, aku menerjang macet dan bela-belain naik bis ekonomi demi untuk bisa pulang. Banyak orang yang sudah wanti-wanti ke aku kalau aku tetap nekad untuk pulang pasti akan terjebak macet. Tapi aku tidak peduli karena semacet-macetnya jalanan, pasti akan maju juga, kan?
Biasanya, aku naik bis AC, tapi ketika aku sampai di terminal Leuwi Panjang, aku kaget karena melihat barisan bis jurusan Cianjur-Sukabumi kosong! What is that!! Udah banyak yang antri sambil menunggu harap-harap cemas bus kelas bisnis yang orang-orang dan aku harapkan tak kunjung datang apalah arti aku menunggu bila kamu ~
aku bingung. antara mau nyaman bisa tidur di bis AC tapi lama atau cepat tapi kurang nyaman. Nah, pilihan yang sangat dilema banget nggak, sih? biasa aja, ya? hehe..
akhirnya aku memutuskan untuk naik bis yang ada aja. dan adanya bis kelas ekonomi dengan angin gelebugnya. ngak akan aku sebutkan nama bisnya ah.hahaha
sebenarnya aku ngga apa-apa sih naik bis ini tapi kadang aku males juga naik bis ini aku suka gabisa tidur. zzz
yagitudeh, untungnya aku duduk dekat jendela dan di sebelahku itu perempuan jadi aku nggak harus menghirup asap rokok dengan terpaksa. aku benci rokok. aku sangat amat tidak suka rokok apapun alasannya. seganteng-gantengnya cowo, kalau aku lihat dia ngerokok, udah deh gantengnya hilang lang lang lang, tanpa kecuali. so, kalau mau bikin aku ilfeel? just smoke in front of me.
so far bukan meng-intimidasi atau gimana, aku juga punya teman yang perokok, tapi mereka tahu diri. nggak pernah merokok dekat2 aku. dan aku anggap itu sebagai empati mereka. dan aku menghargai itu.
dan aku juga nggak suka kalau harus duduk dekat cowo yang agak weird gitu malesin banget. risih tau nggak. kalau sama teman yang aku kenal sih aku biasa aja. lah ini cowo yang entah datang dari mana mau ke mana.. kalau wangi dan ketje sih gppa ya.hehehe. kalau agak-agak ... hmm no comment ah apalagi kalau udah suka sered2 minta di tendang tau ga.
back to the topic! you know, I think this is the worst traffic jam ever!
bayangkan aja ya kalau kebayang . Bandung-Cipanas biasa selambat-lambatnya bisa ditempuh selama 3 jam dengan kecepatan bis. sekarang sampai 5 jam. OH MY LIFE! :v
selama perjalanan aku sms-an aja sama teman-teman aku dan yang ngewaro cuma wianne carima yeii:) jadi aku nggak jenuh di mobil. kita random sih tapi aku senang aja. duhh lagi ga mood nulis jadi gini nihh padahal udah niat mau cerita sesuatu padahal :( maaf ya

No comments:

Post a Comment

Dua Puluh Tahun

Tenang, kali ini kita tidak akan bertemu aku 20 tahun lalu. Haha. Dua puluh tahun adalah alasanku 'menolak' orang yang pertama kali ...