Tuesday 21 January 2014

There's nothing impossible

Jakarta. Bukan kota kelahiranku tapi ada kenangan manis dan pahit yang tidak bisa aku tinggalkan. Beberapa minggu lagi mungkin adalah hari tepat satu tahun aku mengucap selamat tinggal pada Jakarta. Aku sempat berpikir, ketika aku memutuskan untuk meninggalkan Jakarta, sama saja aku mengucap selamat tinggal kepada mimpiku. Bukan karena Jakarta adalah mimpiku. Aku tidak pernah bermimpi bersekolah di Jakarta. Aku tidak pernah bermimpi akan bekerja atau tinggal di sana. Tapi pada kenyataannya aku -pernah- kuliah di sana. Aku ingin berbagi cerita di sini. hanya saja aku belum menemukan waktu dan kata-kata yang tepat untuk bercerita. 

tau dah ah pokoknya aku kangen FDNR. wkwk gaje

No comments:

Post a Comment

Dua Puluh Tahun

Tenang, kali ini kita tidak akan bertemu aku 20 tahun lalu. Haha. Dua puluh tahun adalah alasanku 'menolak' orang yang pertama kali ...