Sunday 12 January 2014

memangnya ada?

Memangnya ada? istilah menyukai orang yang salah?

Aku termasuk orang yang mudah jatuh cinta dan mudah terpesona. Hal-hal kecil yang menurut orang mungkin biasa saja, di mataku bisa menjadi sesuatu yang sangat indah, bahkan bisa membuatku tersenyum seharian. tapi kadang, hal yang menurut orang-orang adalah sesuatu yang "whoaahaha" menurutku malah bisa jadi biasa saja.

Aku bukan termasuk orang yang berani memberitahu perasaanku pada orang yang kusuka.  Bukan juga termasuk orang yang percaya diri dengan perasaanku sendiri. Jika aku menyukai seseorang, ya aku hanya menyukainya. Jika orang itu juga menyukaiku, mungkin aku hanya sedang beruntung.

Aku pernah menyukai seseorang yang tidak ingin aku sebut namanya, tapi dia bukan voldemort karena aku tidak mungkin menyukai voldemort. Lagi pula voldemort bukan orang.
Seperti yang sudah kukatakan, aku menyukainya karena hal kecil. sekecil butiran-butiran hujan yang turun setiap sore.
Aku menyimpan rasa ini sendiri. biar aku saja yang tahu perasaanku. memperhatikannya dari kejauhan atau dari kedekatan secara diam-diam tanpa ada orang yang tahu kalau aku menyukainya ternyata lebih membuatku nyaman. aku takut .. kalau dia tahu, dia akan berubah atau menghindar atau membenciku mungkin.

memangnya ada? istilah menyukai orang yg salah?
ketika rasa kita tak terbalas atau tiba-tiba dia menghilang.. apa karena menyukai orang yang salah? sebenarnya kalau seperti itu salah siapa? apa harus menyalahkan dalam perasaan? entahlah ..

No comments:

Post a Comment

Dua Puluh Tahun

Tenang, kali ini kita tidak akan bertemu aku 20 tahun lalu. Haha. Dua puluh tahun adalah alasanku 'menolak' orang yang pertama kali ...