Monday 14 March 2016

Matilda

Aku suka membaca.
Setidaknya itu yang aku suka sejak aku masuk sekolah (read: TK).
Saat jam istirahat atau jam pulang sekolah aku masuk ke perpustakaan dan membaca. Jadi, jika Ayah  datang menjemput dan tidak menemukanku di kelas atau taman bermain, itu berarti aku berada di perpustakaan.
Alasan lain kenapa aku suka perpustakaan adalah AC.
Ya enak aja gitu, adem. #mulai
.
.
I'm not that nerd.
Aku juga suka bermain menyusun balok, manjat-manjat, main ayunan bersama teman-teman.
Kakak sepupuku punya banyak buku di rumahnya. Aku senang saat melihat tumpukan atau susunan buku yang rapi di rak dan aku bisa membacanya kapan saja.
Mungkin ini salah satu alasan kenapa aku suka mengkhayal.
Saat aku membaca, aku membayangkan apa yang aku baca. Dan itu menyenangkan.

Matilda adalah salah satu buku yang pernah aku baca dan saat ini aku seperti ingin membacanya kembali. Buku karya Roald Dahl ini memang bagus-bagus.

Suatu hari, kelak ketika aku punya anak, aku akan membuat perpustakaan kecil di rumah. Perpustakaan yang menyenangkan!

No comments:

Post a Comment

Dua Puluh Tahun

Tenang, kali ini kita tidak akan bertemu aku 20 tahun lalu. Haha. Dua puluh tahun adalah alasanku 'menolak' orang yang pertama kali ...