Wednesday 1 July 2015

July Julove

Halo, bulan Juli !!
Mau tahu hal pertama yang selalu muncul dipikiranku kalau sudah bulan Juli?



Killuaaaa !!!
Yap. Bulan Juli adalah bulan yang mengingatkanku pada sosok cinta pertamaku, Killua!
Anyway, ini serius, loh. Cinta pertama aku itu Killua. Aku suka sama dia dari aku kelas 4 SD. SMau tahu hal apa yang bikin aku suka sama Killua? His sight.
such a first sight gitu waktu lihat dia di TV pas kaya gini, aku langsung "deg" ..

So, yeah. Menurut majalah animonster edisi HxH, sayang majalahnya nggak dikembaliin lagi sama temanku yang waktu itu pinjam, Killua lahir tanggal 7 Juli 1993. Seumuran coyy ..
Tapi masa kata dia ...

Nah loh, mana yang benar? Mungkin dia lahir dua kali (?)
Btw, gambar dan info dia lahir 15 Juni itu aku dapat dari temanku, @mutiahahaha, waktu kita debat 'memperebutkan' Killua. HAHA. masih gue simpen aja lagi fotonya xD
Meskipun begitu, aku tetap menganggap Killua itu ulang tahunnya 7 Juli. 
Jadi, bulan Juli ini akan selalu mengingatkanku tentang dua hal: cinta pertama, dan (insya Allah) cinta terakhir aku. #ehem . Aamiin.
and what a coincidence when I know your birthday is on 4th, my favorite numb.
Selain karena cinta-cinta aku ulang tahun pada bulan yang sama.
((cinta-cinta?)) --"
Aku nggak tahu cerita  seperti apa  yang akan diberikan sama bulan Juli tahun ini
Tapi yang pasti bulan ini akan menyenangkan! Selain karena orang yang aku sayang lahir bulan ini, bulan ini juga ada hari raya idul fitri. Hari raya ini yang membuatku bisa berkumpul lebih lama sama keluarga aku dan sama kak Aldi, sama orang-orang yang aku sayang semuanya Doraemon!
dan tentu saja lebaran tahun ini akan terasa berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya karena ...... hihihi
yaudah itu aja.
Hi *nyengir*

2 comments:

  1. Hi!!! Hunter x Hunter, astagaaa jadi kangen masa kecil -_-.. Paling berasa dihati tuh saat filmnya mulai dengan lirik "apakau dengar, suara angin yang berhembus dimuka bumi" astaga serius deh kangen:( btw.. bulan juli ini terasa begitu menyenangkan sekali yaaa... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo!
      itu mah lagu endingnyaa. haha
      iya semoga bulan ini menyenangkan ! :D

      Delete

Dua Puluh Tahun

Tenang, kali ini kita tidak akan bertemu aku 20 tahun lalu. Haha. Dua puluh tahun adalah alasanku 'menolak' orang yang pertama kali ...