Monday 5 August 2013

SUPER AWESOME !

ini sambungan postingan yang tadi..

ohya, aku memakai baju desain aku sendiri lohh.. yang terinspirasi dari lian xiao fang. berarti bukan desain sendiri ya. hehe.. dan lian xiao fang ini ngingetin aku sama teman aku lagi. haha. berarti bisa dibilang kaya cosplay gitu ini mah..

aku lihat kakak kelas yang lagi berdiri di tempat penerima tamu gitu kaliyaa.ada kang Kadek, kang Raymond, Kang Arsyad.. Kang siapa lagiya banyak ._.
 hmm tapi aku belum mau masuk ke masjid da belum ada teman. gak lama aku liat Asti pake baju merah dan kita berpelukan kaya di film2 gitu:D terus aku liat ke gerbang tiba2 ada Febbie, ahh aku benar-benar kangen sama anak itu. haha aku pun memeluknya ! dia kurusan banget sekarang. pasti dia sudah bekerja keras selama kuliah ini. hebat!

dan terus apalagiya.banyak banget yang mau aku ceritain sampai bingung gini!
setelah luntang lantung liat2 sekolah akhirnya kita memutuskan buat masuk ke masjid. di sana sudah ada banyak teman-teman yang lain. aku berdiri di depan meja yang sudah disediakan kakak kakak buat mengisi 'absen'  -aku tinggal tanda tangan soalnya udah dibayarin sama Bintang. haha thanks btw!- dan aku  ga sengaja melihat ke arah gerbang sekolah.
*Backsound : Almost Paradise- T max + efek angin-angin*  ada beberapa anak laki-laki datang berjalan menuju masjid juga. aku tahu mereka! aku tahu mereka!
Mereka adalah .. bukan f4 !!!
-Royhan adit,, Fahmi, Imam, Aji- ada yang belum aku sebutin ga sih? ohya ada Dera juga kalau ga salah. aku lupa. haha.
wassee!! rambutnya adit hitam sekali.. anata wa sugoii :Db haha
whoaa mereka benar-benar -seperti- f4 ! meskipun ga berempat.
dan .. dan.. yagitu dehh. ini.. pertama kalinya kau ketemu sama dia lagi setelah berapa taun tau ga ketemu2 . dia yang aku maksud di sini itu.. dulu pernah menuhin setiap lembar di halaman dyari aku loh..haha. lucu ya. yaa namanya juga SMA ya. dan awkward juga ya ternyata.
senang sekali bisa melihat semuanya lagi #eaa saking senangnya rasanya aku mau lompat-lompat teruss *jumpin yeah jumping yeah everybody*
eh, ada sesi foto-foto dulu sebelum masuk lohh.. dan aku baru ngeh kalau ini judulnya buka puasa bersama alumni organisasi ._.
selanjutnya ada sesi tanda tangan di atas  kain putih. keren keren keren !
dan aku sempat highfive sama Adit . temanku yg satu itu emang kocak dehh.. hihi
senang bisa ketemu teman-temann ssemuanyaa

ahh seandainya aku bisa memeluk sekolah ini.
mungkin karena sudah lama juga nggak bertemu jadi aku agak canggung gitu..masih antara percaya nggak percaya aku bisa berada di sini bersama teman-temanku.
hmm.. ada banyak kakak kelas juga dan .. ada kakak kelas yang dulu aku pernah  kagum gitu.. whoaa ketemu lagi *lebih tepatnya lihat sih daripada ketemu* namanya kang Hakim -gila gue frontal banget ya- dia adzan magrib gitu kann terus saking senengnya aku lupa buka puasa untuk beberapa saat karna dengerin adzannya . hehe.. -drama-
tiba-tiba terlintas masamasa ngabetem (Ngaji Bersama Teman) yaitu proyek  anak Risma, salah satu organisasi di sekolah aku. setiap hari rabu sepulang sekolah kita ngaji bersama. :D

teruss udah buka puasa kita shalat magrib berjamaah. aku baru tahu kalau skarang sudah ada tempat wudu baru khusus buat anak perempuan. ari aku sama febbie mau ngantri di tempat yang dulu mah bisa buat perempuan bisa buat laki-laki. haha kudet bangett. wah sekolahku suadah banyak mengalami kemajuan!

dan kita makan bersama! angkatan 2011 membuat lingkaran jadi kit amakan ngariung. yaampuuuun seneeeeeng banget!!!
habis itu fotofoto sayang kalau di kamera aku banyaknya blur gitu fotonya. tapi menyenangkan.
dan kau tahu, setelah beberapa bulan aku merasa kesepian di masamasa aku desperate dan anti sosial. sekarang aku sadar kalau teman itu memang ada. benar-benar ada. sekarang aku percaya kalau kita harus melihat segalanya lebih dekat.
dan cepat atau lambat orang-orang juga akan tahu tentang aku yang sekarang. dan aku mulai bisa belajar untuk memperlihatkan kenyataan dan berbagi kisahku. ternyata itu membuatku lebih nyaman daripada aku menyembunyikannya.
eh, ada kakak kelas lucu tapi aku lupa namanya siapa dann udah ah. -maafya kebanyakan drama gajelas-
terus ada moment di mana aku ngeliat dia -sebutin jangan namanya?- ngeliatin aku dari kejauhan. gatau apa aku yang ke-GR-an apa gimana tapi asa ngeliat ke aku da. apalagi pas aku lagi meluk febbie nah dia ada di belakang febbie kira-kira 2 meter dan pandangannya ke arah aku. weird ~
oya, hari ini ditutup dengan highfive dari motor yang hampiiir aja Adit kebawa. uuu gomenasai !!
rasanya singkat banget .. "waktu, kali ini  aku mohon berhentilah.. sebentar saja. aku masih ingin bersama mereka.." kata aku dalam hati sambil bilang "dadaaaah" ke semuanya. :')
aku benar-benar merasa kaya punya kalian semua guys! *berenang di lautan uang*


SUPER AWESOME FOR TODAY !

No comments:

Post a Comment

Dua Puluh Tahun

Tenang, kali ini kita tidak akan bertemu aku 20 tahun lalu. Haha. Dua puluh tahun adalah alasanku 'menolak' orang yang pertama kali ...