Monday 5 August 2013

buka puasa bersamasama

Senin, 5 Agustus 2013
dari kemarin aku bingung mau kasih judul apa.
setiap hari itu pasti punya judulnya masing-masing. judul yang nggak pernah sama karena hari seperti apapun hanya datang sekali -boys and giiiirls!

hari ini adalah hari senin. pfffft
ya, hari ini akan ada acara buka puasa bersama di sekolahku dulu. Senior High School ! SMA negeri 1 Sukaresmi. Selama tiga tahun aku sekolah di sini dan banyaaaak banget moment2 yang senang dan sedih ah semuanya ada deh! tapi beberapa moment aku udah ga ingat sama sekali karena waktu itu aku ga sengaja terjatuh dan tak bisa bangkit lagii dan itu membuatku hilang ingatan #eaa gak gitu juga sihh .

aku akan dijemput oleh temanku yang kemarin aku ceritakan, Bintang. agak ngebajak juga sih yaa minta tolong dia buat jemput. hehe.. maafyaa:) bukankah that's what friends are for ?

kau tahu, kadang aku ingin waktu berjalan cepat agar aku bisa segara bertemu dengan teman-temanku yang entah kapan aku terakhir ketemu sama mereka. seperti hari ini, akhirnya bintang datang dan beberapa lama kemudian kita berangkat. let's gooo !
aku dibonceng bintang naik motor lewat jalan beunying.. jalan yang disebut jalan pintas bukan da asa jauh.. tapi setidaknya bisa menghindari kemacetan yang ada di GSP, nama pasar yang cukup terkenal dengan kemacetan. bayangkan aku 3 tahun sekolah dan 3 tahun juga harus melewati pasar GSP itu.. macet teruuuss. mungkin itu juga yang membuat sekolahku jadi berkesan. apalagi jalannya itu super AWESOME !!

aku gatau berapa lama kita menempuh perjalanan. yang aku tahu.. aku gabisa berhenti tersenyum melihat pemandangan yang akan SELALU indah. bukit-bukit, sawah yang luaaaas, dan udara yang super sejuuuuuk. rasanya aku mau merentangkan kedua tanganku biar rasanya kaya terbang gitu tapi aku urungkan saja niatku itu karena pasti orang-orang akan ngira kalau aku ini freak.

akhirnya.. sampailah aku di sekolah tercintahh. SMA NEgeri 1 Sukaresmi.
orang yang pertama kali aku lihat adalah cimol atau maulana yang lagi duduk di luar dan aku dadahin aja. haha -sok ngartis-

bersambung ^^




No comments:

Post a Comment

Dua Puluh Tahun

Tenang, kali ini kita tidak akan bertemu aku 20 tahun lalu. Haha. Dua puluh tahun adalah alasanku 'menolak' orang yang pertama kali ...