Monday 16 December 2013

Winter to Summer


Kalau saya harus menyebutkan sebuah tempat yang paliing saya benci di dunia, tempat itu bernama bandara, temat di mana banyak perjalanan dimuai, yang juga merupakan tempat di mana ribuan perjalanan berakhir – Winter to Summer

Kalau aku harus menyebutkan tempat yang paling aku benci di dunia, tempat itu bernama terminal. Soalnya aku belum pernah pergi ke tempat yang mengharuskan aku ke Bandara alias naik pesawat. Hahaha. *gubrak* Kapan ya? XD
Tapi iya, sih. Bandara, terminal, stasiun, pelabuhan, tempat-tempat seperti itu memang tempat di mana banyak orang meneteskan air mata. Entah itu air mata bahagia atau air mata sedih.  That’s life.  


No comments:

Post a Comment

Dua Puluh Tahun

Tenang, kali ini kita tidak akan bertemu aku 20 tahun lalu. Haha. Dua puluh tahun adalah alasanku 'menolak' orang yang pertama kali ...