Monday 25 May 2015

Raisa Live in Concert

Ingat atau pernah baca postinganku tentang Konser Gajah Tulus?
Jujur waktu itu aku sempat salah fokus dan malah berkhayal ada seseorang berdiri disamping aku dan kita menikmati konser bareng. Nggak kaya sekarang (waktu itu) yang aku berdiri sendiri gitu aja (secara om sama tante aku berdua, kan)
Aku sempat berpikir mungkin nggak, ya , suatu hari aku bisa nonton konser sama orang yang aku sayang dan sayang sama aku kaya om sama tante aku gitu. dan aku sama sekali nggak kebayang siapa orang yang aku maksud itu karena waktu itu aku masih 'sendiri' (baca: jomblotigataungitu. hehe). dan emang lagi nggak dekat sama siapa-siapa juga.

Khayalan atau mungkin lebih tepatnya gumaman aku waktu itu sekarang jadi kenyataan. Alhamdulillah... Aku benar-benar nggak nyangka malam itu aku nonton live concert bersama orang yang aku sayang dan sayang sama aku. #ehem

Kaya mimpi.
 Apa yang dulu aku bayangkan jadi kenyataan tanpa aku pernah sangka hal itu bakal jadi nyata.

Terima kasih sudah membuatnya jadi kenyataan, membuatku senang, membuatku jadi Raisa (?) #Ngarep :)

No comments:

Post a Comment

Dua Puluh Tahun

Tenang, kali ini kita tidak akan bertemu aku 20 tahun lalu. Haha. Dua puluh tahun adalah alasanku 'menolak' orang yang pertama kali ...